CIRI CIRI PENYAKIT JANTUNG DAN PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG

CIRI CIRI PENYAKIT JANTUNG DAN PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG

CIRI-CIRI PENYAKIT JANTUNG :

CIRI CIRI PENYAKIT JANTUNG DAN PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG

•    Nyeri pada dada kiri
•    Sesak napas
•    Irama jantung tak beraturan
•    Keringat dingin
•    Mual dan muntah

Penyakit kardiovaskuler, terutama jantung koroner, yang ditandai dengan serangan jantung, masih menempati peringkat pertama penyabab kematian di Indonesia.

Penelitian Havard University mengatakan sumber penyakit jantung adalah mikroba. tidak akan menempel kolesterol di pembuluh darah jantung bila tidak ada yang mengawali. mikroba ini yang menyebabkan kolesterol berkumpul di pembuluh darah jantung.

Bagi Anda yang memiliki sakit jantung, direkomendasikan melihat video dibawah ini. klik dan tunggulah beberapa saat

Bagaimana cara mengobatinya?

Konsumsi terbaik adalah TF Advance dan TF Cardio. Transfer factor akan membantu sistem imun untuk memusnahkan mikroba penyebab sakit jantung lalu mengatasi kolesterolnya. Cara ini bisa menjadi pilihan Anda untuk mengatasi sakit jantung .

Informasi lebih lanjut hubungi DISTRIBUTOR 4LIFE

Silahkan Menonton Video Pembuatan 4Life Transfer Factor oleh 4Life Research USA

62 pemikiran pada “CIRI CIRI PENYAKIT JANTUNG DAN PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG

    • belum ada pak, kita di jakarta pak, bapak bisa beli di kita, Pak Rozi bisa menjadi yang pertama di sana. pengiriman pakai TIKI cepat bisa 1-2 hari sampai. thanks

  1. waktu aku bangun tidur aku terus ke depan untuk mengambil hp kok tiba tiba aku pingsan.tapi kok di campur kejang kemudian aku dibangunkan bapak ku.di tabok tabok pipiku.tapi kemudian waktu aku sadar rasanya detak jantungku terasa berat dan getaran nya keras. kemudian aku muntah.apakah penyakitku itu dok ? bahaya apa tidak dok? dan bagaimana cara mengatasinya

  2. saya sering merasakan sakit dada sebelah kiri, rasanya seperti di tusuk – tusuk dari dalam. bernafas menjadi berat. sering pising – pusing saat beraktifitas, cepat lelah. padahal tidur sudah sangat cukup.

    apa saya termasuk pemilik kategori penyakit jantung dok.

  3. beberapa tahun yg Lalu, Ibuku di vonis punya penyakit jantung, kata dokter jantung ibuku bocor. Setiap X aku liat ibuku sering berkeringat dingin sampai baju nya basah. terkadang klo kecapean nafas nya juga tersendat2 trus sering mengeluh dada nya sakit. yang ingin aku tanya kan:
    1. Apa yang sebaik nya aku lakukan, disaat ibuku mengalami keluhan seperti itu???
    2. Apakah ada pengobatan alternatif atau yg lebih murah wat ibuku, karena trus terang tiap X periksa ke dokter butuh biaya yang besar. apalagi klo di echo???

    • hal yang dilakukan… coba anda saat ibu anda mengalami hal tersebut sebaiknyadisuruh perbanyak istirahat dan jangan makan makanan yang mengandung lemak dan asin.

      pengobatan alternatifnya adalah ibu anda memakan buah mengkudu…….

  4. saya mw taya, saya punya keluhan nafas berat, kalau berjalan naik tangga saya mudah lelah dan jantungya berdebar dan juga pendengaran saya berkurang. apa itu ciri2 skit jantung?

  5. Pak/ibu sy mau tny syg punya keluhan kdg 2 sering cepat tegang / agak gelisah , kl dh gt telapak tgn sm kk keluar keringat , napas tidak teratur kl pikiran ngak tenang efeknya krn napas agk tersendat ters timbul mau muntah , jantung agak berdebar saat mau mth tp pikiran ndah ngak cemas lg dn agak sedikit tenang tp tibuk efk agak lemas aja , tp bdn kebl semla agak enak , telapak tgn,kk ngak keluar keringat lg , kira 2 gjl apa ya dok , apa ada hbgannya dgn jantg saya, sblm nya terimaksh atas penjelasannya.

  6. saya mau tanya, suatu waktu dada sebelah kiriku suka sakit, bahkan untuk menghela nafas pun susah. Sering kali kalau merasa sangat senang atau sangat sedih dada saya sering terasa sesak dan denyut jantungnya pun sangat keras. Lalu, tangan saya juga sangat sering basah karena berkeringat. apa itu bisa dikategorikan penyakit jantung?

  7. sy mengalami gejala persis sperti yang d tulis d atas… makanan ap sj yg tidak boleh di konsumssi?? Distributor 4Live di Surabaya dimana?????

  8. sy gadis berusia 17 tahun,dada sebelah kiri sya suka sakit tiba2, kira-kira itu gejala penyakit jantung atau bukan?
    terima kasih

    • menurut gejala yg timbul pada anda, tu bukan merupakan gejala penyakit jantung. sesak tersebut hanya disebabkan karena kelbihan lendir pada saluran pernafasan anda. gejala penyakit jantung antara lain dada sesak, kepala nyeri, irama jantung tidak beraturan, mual dan muntah.

  9. saudara saya memiliki gejala dini penyakit jantung,seperti dada sesak, hipertensi, dan badan lemas. tetapi tidak mengalami muntah. yang saya tanyakan apakah memeang benar saudara saya terkena penyakit jantung? dan kalau ya, bagaimana menggatasinyanya……….terima kasih.
    tolong dijawab ma yang baca ini yahhhhhhh…..

  10. • Nyeri pada dada kiri
    • Sesak napas
    • Irama jantung tak beraturan
    • Keringat dingin
    • Mual dan muntah

    Saya mengalami itu semua dalam waktu sekitar 3 menitan..
    Dan itu setiap hari terjadi….
    tlg berikan solusinya dan apakah saya terkena serangan jantung?
    sebagai info:saya laki2 umur 49 thn tinggi 170 dan berat 78

  11. saya ibu tapi bekerja umur 20 tahun, beberapa hari ini dada kiri saya terasa sakit dan napas saya sesak sekali, 2 hari ini saya sempat muntah tapi tidak mual. terus badan saya lemas sekali rasanya,di tenggorokan saya kayaknya da banyak banget dahak tapi susah untuk keluar… apakah ini gejala penyakit jantung? bagaimna cara mengatasinya? tolong dibalas, saya takut sekali…

  12. saya sering mengeluhkan nyeri di dada depan sebelah kiri, yang terkadang sampek nembus ke punggung belakang sebelah kiri atas,,juga pundak sebelah kiri.. apa itu salah satu indikasi jantung ?? mkasih

    :Pria, Usia 22 taun, Tinggi = 168cm BB=65kg:

  13. saya terkaget terbangun tengah malam, kemudian ke toilet, ketika ditoilet, tiba” saya jadi buyar, penglihatan gak jelas, ngomong agak susah, badan gemetaran, menggigil, wajah pucet seperti mayat, itu berlangsung sekitas satu jam, setelah saya minum air hangat, semuanya agak mendingan dan mereda, sampai pagi kembali normal, saya orangnya suka debar-debaran, telapak tangan juga selalu keringatan, saya khawatir saya terkena jantung, mohon bantuan analisisnya, dan bagaimana pencegahannya, baik jenis olahraga, obat” tradisional, obat” medis, makan, dll.
    Mohon sekali dibantu……..

  14. oh ya…. kelupaan…..
    saya baru berumur 24 th, Pria, sudah menikah, berat badan 65 kg, tinggi badan 163cm.

  15. gini saya mau nanya,,akhir2 ini badan saya lemas n tak bersemangat,nafas agak sedikit sesak,batuk berdahak,kepala pusing n pemikiran kacau di tambah ulu hati saya juga sering terasa perih,. udah saya coba pergi ke dokter tapi katanya saya hanya sakit maag,, saya minta pendapat dari anda..mhon di balas

  16. 4 hari ini, saya mengalami sakit pada dada saya,, nafas sesak,, rasa sakit pada dada kiri saya itu seperti sakit yg kegelian , sampai menembus ke bagian punggung kiri saya,, tubuh saya sering sekali lemas, mual , tapi tidak muntah, saya mau menanyakan, apkah itu bisa di katagorikan penyakit jantung…??

  17. mas gumilang saya ingin tau harga dari obat tersebut berapaa..???klo saya ingin pesann bisa menghubungi siapaa..??? alamt saya di jaktim,,pulogadung

  18. Apa obatnya untuk jantung yg lemah yg bekerja tidak normal? karena pengaruhnya membuat kepala pusing luar biasa dan rasa capek sekali padahal tdk melakukan aktivitas yg berat. Terimakasih.

  19. 2 tahun terakhir ini jika saya tidur malam, tiba-tiba terbangun karena jantung tiba-tiba berdetak kencang. tapi di 2 malam terkahir tidurnya makin tidak nyenyak karena gelisah jantung berdetak makin sering. Badan bekeringat, perasaan tidak enak, lambung seperti kaku/mengeras. Oya, akhir-akhir ini saya juga dilanda stres. Apa penyakit saya itu jantung ya? Terima kasih sebelumnya

  20. assalamualaikum,
    saya sering mengalami sakit yang sangat nyeri pada dada sebelah kiri bahkan bila sedang kambuh saya tidak bisa bergerak karena akan terasa sangat sakit,saya juga sering merasa mual bahkan hampir setiap hari dan bila sedang sakit detak jantung saya terasa tidak beraturan.bahkan telapak tangan saya sering berkeringat.apakah ini merupakan ciri-ciri penyakit jantung padahal saya baru berumur 21 thn??dan apa solusinya bila sakit didada saya sedang kambuh??tolong dibalas !!!terimakasih
    wasallam,

  21. assalamualaikum…
    saya rara.. saya mau bertanya ,
    kk saya punya riwayat jantung lebih tepatnya katup jantungnya tidak tertutup rapat, sudah di periksa ke dokter katanya, kk saya tidak boleh capek tapi buktinya dia nggak, kk saya senang dengan semua macam olah raga, mulai dari maen bola,basket dan renang dan dia tidak perna pingsan. sebenarnya itu karena katup kardiovaskulernya saja yang tidak tertutup rapat atau bukan??
    yang saya tanyakan apakah itu tidak papa atau
    apakah dampaknya di hari tuanya nanti ada atau tudak?? trus penanganannya apa?? trima kasih saya butuh solusinya

  22. saya mau tanya, apakh saja termasuk yg mempunyai penyakit jantung atau tidak. Mulanya 3 thn lalu saya mengalami gangguan jantung, jantung saya berdebar2 terus selama beberapa hari, setelah diperiksakan ke dokter, kata dokter tidak apa2, tetapi setelah itu saya sering berkeringat dingin, saya juga mempunyai masalah pada lambung dan sering mengalami kram usus. . saat lambung saya kambuh, dada saya terasa sesak dan nyeri di dada. . sekarang usia saya 18 thn, masalah lambung saya sudah berkurang, tp kadang2 rasa nyeri di dada kiri msih ada dan detak jantung saya tdk beraturan, saya mudah capek, dan berkeringat dingin. sehabis bangun tidur pagi biasanya telapak tangan dan kaki saya seperti lengket karena keringat.. saya susah tidur karena jantung saya berdebar2, apakh dari yg saya alami itu mengindikasikan saya sakit jantung? apakah gangguan percernaan(lambung/magg) juga berpengaruh pada jantung?, mohon balasannya. . . trima kasih,,

  23. saya mau tanya knpa ya trkadang dada saya trasa sakit smpaislit untuk brgerak krn jika sya bergerak trasa sngat skit dan sya sring kali berkeringat(tangan dan kaki saya) pada hal saya tidak lelah/capek,,kepala sya sring kali trasa sakit ,,tlong saya tidak tau penyakit apa yg ada ditbuh saya ,,kadang bdan sya pun trasa ngilu ,,

    trimakasih ,,

  24. Saya pegawai berumur 31 tahun, tepat 1 tahun yang lalu saya mengalami sesak dan susah untuk bernafas. lalu tiba2 kejang2 seluruh tubuh dan saya dilarikan ke UGD. Dan saya dirawat 1hari 1malam saja karena kondisi saya membaik. diaknosa dokter adalah saya kekurangan elektrolit padahal saya juga baca hasil test darah saya bahwa elektrolit saya normal. saya test elektrolit setelah 6 jam di infus. EKG pun normal dan dok setelah hari itu hingga sekarang saya jadi was2 dan sering kumat kalau dijalan. seperti keringat dingin, kesemutan dll. bahkan kalau naik motor suka berhenti di jalan karena kesemutan atau badan tiba2 tidak enak. tolong dok kira2 penyakit apa yg saya derita? sekarang dada kiri saya juga selalu kurang nyaman dan jantung irama kadang2 kurang beraturan.
    Sekarang sy mulai olah raga dengan target 80%HBM apakah itu tidak apa2 dok?

  25. saya terkadang sering terkejut kalo tiba2 ada tmn saya yg memanggil saya dari belakang dok,walau mereka tidak sampai menepuk bahu saya,,,apakah ini salah satu gejala penyakit jantung/jantungan dok???trims

    • Pak Patar Rimbun,

      sudah saya balas ke email Bapak ya.
      Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi ke saya, Sonya di 0818-085-30125.

      Salam,

      Sonya

  26. saya sudah melakukan chek up ternyata saya kena penyakit jantung saya sudah berusaha mengobatinya dengan berbagai alternatif dan obat herbal maupun resep dokter tapi masih terasa debaran jantung masih tidak beraturan …. yang mau saya tanyakan … kenapa makanan yang saya makan tidak bikin saya gemuk malah saya turun berat badan 20 kg selama 4 bulan padahal sekarang konsumsi makan saya banyak dan sering………? trima kasih … jajan 35 th berat 60 kg

  27. di mana mendapatkan keterangan di surabaya??
    berapa harga obat
    n untuk penyakit jantung apa saja y dapat di obati ??
    terimakasih

  28. saya sakit jika olah raga lari atau tenis, sebelah kanan kadang2 keringatan di lengan kanan dan kirisakit apa itu.

  29. saat ini saya kadang2 terasa nyeri di dada, dan hasil pengecekan rekam jantung saya dikatakan tidak ada masalah, kira2 bagaimanadgn kondisi saya ini, sebagai tambahan, saya penderita hipertensi dan kolesterol total saya sekitar 200, terima kasih.

  30. SAYA BERUMUR 44 th SAYA PNS CEK JANTUNG SAYA BATAS NORMAL ,HEART RATE 110.RHYTEM SIANUS FAKIKARDI TAPI SAYA BLUM TANYA DOKTER APA SAYA TERKENA PENYAKIT JANTUNG DOK?

  31. saya berumur 19 tahun,saya mengalami jantung bocor sejak kecil
    saya ingin bertanya,.apakah itu trmasuk pnyakit jantung ??
    karna gejala ny sama

  32. selamat siang, saya mau tanya..
    abang saya sudah setahun ini tervonis penyakit jantung rematik, sehingga terkadang terasa nyeri di dada dan sendi sendinya. saya sedih melihat dia konsumsi obatan jantung yang di kasih dokternya. yang mau saya tanyakan adalah:
    makanan apa yang terbaik buat kesehatannya? dan makanan, minuman apa yang dilarang?
    apakah bisa sembuh total?
    tindakan apa yang terbaik dilakukan untuk keadaan darurat?

    terima kasih

  33. saya pria berumur 23 th saya terkadang suka merasakan sakit di dada sebelah kiri, tapi hanya kisaran 1 menit nyeri itu hilang, dan saya sering merasakan banyak keluar keringat dari tangan apalagi bila sedang memegang sesuatu. saya awalnya meroko tapi sudah hampir 2 bulan saya sudah berhenti total, apa itu gejala sakit jantung tolong diberi penjelasan ya… trims
    dean j

  34. ass. .
    oww iya pak, saya ini kira menderita penyakit jantung atau bkan. umur sya 17thn,brt 90,tgi 168. saya sering terasa nyeri dada sebelah kiri, skit pada lengan kiri dan di ulu hati. kira2 sya skit jntung apa g? low iya saya mau pesan obat 4life itu gmna pak?

  35. bapak saya sdh 2x dirawat dio RS Jantung di Jakarta

    yang mau saya tanya,bapak saya kenapa paha sampai kakinya telapak atas bengkak sekali. sdh minum lasix masih aja bengkak apa sudah kena ginjal kah? apa paru-parunya terendam. mohon bantuannya..minum obat apa. dan bengkaknya kena apa…

  36. Saya Pria berumur 29 thn dengan berat badan 58kg tinggi 170cm, saya terkadang merasakan nyeri didada sebelah kiri dan kadang2 sesak didada. tapi setelah digosok minyak angin akan hilang. tapi akan muncul lg beberapa jam kemudian dan tiap tidur selalu berkeringat dingin walaupun cuacanya dingin. Apakah ini ciri gejala dari sakit jantung? Mohon penjelasanya.
    Sebelumnya saya ucapkan bayak terima kasih.

  37. saya berumur 41 tahun menderita penyakit DM disertai hasil LEB TRIGLISERIT diatas normal,saya merasakan getaran di dada tidak teratur justru terasa pada waktu istrahat..tetapi pada waktu aktivitas tidak merasakan…terimkasih

  38. apa untuk yg sudah terkena penyakit jantung obat ini bisa berguna atau cuma sebagai antisipasi dari penyakit jantung saja?
    dan saya mau tanya untuk wilayah kota medan di mana saya dapat membelinya, dan berapa harga obat untuk penyakit jantung?
    tolong info nya mas?

  39. ASS…..SAYA NONI DR ACEH TENGGARA, SY PUNYA KELUHAN,DADA SAYA SERING NYERI.DAN DETAK NYA TAK BERATURAN,SAYA SELALU SAKIT KEPALA BAGIAN BELAKANG,KEPALA BERAT,DAN TERKADANG MUAL! DAN SY SERING MERASA OYONG2 DAN PENGLIHATAN SAYA PUSING.DAN SAYA SERING HIPERTENSI.APA SAYA PUNYA PENYAKIT JANTUNG ITU YA??

Komentar ditutup.