CIRI CIRI HIV DAN PENGOBATAN HIV

CIRI CIRI HIV DAN PENGOBATAN HIV

APA ITU HIV DAN AIDS?

AIDS disebabkan oleh virus yang bernama HIV, Human Immunodeficiency Virus. Apabila anda terinfeksi HIV, maka tubuh anda akan mencoba untuk melawan infeksi tersebut. Tubuh akan membentuk “antibodi”, yaitu molekul-molekul khusus untuk melawan HIV.

Tes darah untuk HIV berfungsi untuk mencari keberadaan antibodi tersebut. Apabila anda memiliki antibodi ini dalam tubuh anda, maka artinya anda telah terinfeksi HIV. Orang yang memiliki antibodi HIV disebut ODHA.

Menjadi HIV-positif, atau terkena HIV, tidaklah sama dengan terkena AIDS. Banyak orang yang HIV-positif tetapi tidak menunjukkan gejala sakit selama bertahun-tahun. Namun selama penyakit HIV berlanjut, virus tersebut secara perlahan-lahan merusak sistem kekebalan tubuh. Apabila kekebalan tubuh anda rusak, berbagai virus, parasit, jamur, dan bakteria yang biasanya tidak mengakibatkan masalah dapat membuat anda sangat sakit. Inilah yang disebut “infeksi oportunistik”.

Perhatikan video berikut, bagaimana Transfer Factor membantu seluruh sistem imun anda, dan menjaga Anda terhindar dari HIV.

Bagaimana anda terkena AIDS?

Anda sebenarnya tidak “terkena” AIDS. Anda dapat terinfeksi HIV, yang kemudian berkembang menjadi AIDS. Anda dapat terinfeksi HIV dari orang-orang yang telah terinfeksi, bahkan bila mereka tidak terlihat sakit dan bahkan bila hasil tes HIV mereka belum menunjukkan HIV-positif. Darah, cairan vagina, air mani, serta air susu orang yang terinfeksi memiliki virus HIV dalam jumlah yang cukup untuk dapat menginfeksi orang lain. Kebanyakan orang terinfeksi dengan:

  • berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi
  • berbagi jarum suntik dengan orang yang terinfeksi
  • terlahir dari ibu yang terinfeksi, atau minum air susu ibu yang terinfeksi
  • Memperoleh transfusi dari darah yang terinfeksi dulu merupakan salah satu cara terinfeksi, namun kini persediaan darah sangat ketat disaring sehingga risikonya sangat rendah.
  • Tidak pernah ada bukti bahwa HIV dapat ditularkan melalui air mata atau air liur, namun orang mungkin dapat terinfeksi melalui seks oral, atau pada kasus-kasus yang sangat jarang, melalui ciuman dalam, khususnya bila anda memiliki luka terbuka di dalam mulut atau mengalami gusi berdarah.

Apa yang terjadi bila saya HIV positif?

Anda mungkin tidak tahu kalau telah terinfeksi HIV.  Kadang-kadang orang mengalami demam, sakit kepala, pegal otot dan persendian, sakit perut, pembengkakan kelenjar limpa, atau gangguan kulit selama satu atau dua minggu. Kebanyakan orang akan mengira itu flu. Banyak juga orang yang tidak mengalami gejala sama sekali.

Virus HIV akan bereplikasi dalam tubuh selama beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan sebelum sistem kekebalan tubuh anda menanggapinya. Dalam waktu ini, hasil tes HIV anda tidak akan menunjukkan positif, namun anda tetap dapat menularkan HIV kepada orang lain.

Ketika kekebalan tubuh anda merespon, tubuh akan mulai membentuk antibodi. Ketika ini terjadi, anda akan mendapatkan hasil tes positif. Setelah gejala seperti flu yang awal, banyak orang dengan HIV yang tetap sehat selama 10 tahun atau lebih. Namun dalam waktu ini, HIV merusak kekebalan tubuh anda.

Salah satu cara untuk mengukur kerusakan terhadap sistim kekebalan tubuh adalah dengan menghitung sel CD4. Sel-sel ini, yang juga dikenal sebagai sel “T-helper”, merupakan komponen penting bagi sistim kekebalan tubuh. Orang yang sehat memiliki antara 500 dan 1,500 sel CD4 dalam satu mililiter darah.

Tanpa pengobatan, jumlah sel CD4  anda pastinya akan turun. Anda mungkin akan mengalami gejala penyakit HIV seperti demam, keringat malam, diare, atau pembengkakan kelenjar limpa. Apabila anda memiliki penyakit HIV, masalah-masalah ini akan berlangsung lebih dari beberapa hari, dan mungkin akan berlanjut hingga beberapa minggu.

BAGAIMANA CARA KERJA TRANSFER FACTOR PADA PASIEN AIDS?

TESTIMONI HIV DENGAN TRANSFER FACTOR

HIV menyerang sistem imun kita, Transfer Factor akan mendidik sistem imun kita, dengan kata lain, virus HIV menghancurkan sistem imun, dan transfer factor membantu memperbaiki sistem imun. Perlukah transfer factor? sangat diperlukan, jangan tunggu sampai menjadi AIDS

info lebih lanjut hubungi distributor 4life

Silahkan Menonton Video Pembuatan 4Life Transfer Factor oleh 4Life Research USA

180 pemikiran pada “CIRI CIRI HIV DAN PENGOBATAN HIV

  1. mas, mau nanya ni straight to the poin aja ya.

    1. demam, sakit kepala, pegal otot dan persendian, sakit perut, pembengkakan kelenjar limpa, gangguan kulit, keringat malam berlangsung sendiri-sendiri, bersamaan atau berurutan?

    2. demam pada hiv? apakah berlangsung sepanjang waktu atau ada interval waktunya, misal demam hanya dimalam hari. pada demam biasa, demam terjadi dalam interval waktu

    3. pada demam biasa, keringat malam terjadi pada saat suhu badan akan turun, nah dalam hiv apakah juga seperti demikian? atau berlangsung bersamaan panas tubuh + keringat

    4. pada kondisi diare biasa tidak ada penyertaan keringat malam karena murni karena cairan feses yang cair palingan sakit perut, nah dalam hiv, apakah diare + demam +keringat malam berlangsung bersamaan?

    5. apakah Transfer factor kalau sudah dalam tahap aids bisa membantu?

    6. transfer factor diminum seumur hidup atau bisa menyembuhkan tanpa ketergantungan?

    7. terakhir adalah dimana cara mendapatkan transfer factor? bisa kirimkan price listnya juga+cara pemakaian/dosis?,

    tolong ya replynya saya tunggu.

    • Salam kenal pak, sy menjawabnya acak ya

      5. apakah Transfer factor kalau sudah dalam tahap aids bisa membantu?
      Transfer Factor sangat membantu pak. inti dari transfer factor ini adalah mendidik sistem imun kita, Pasien Aids adalah kondisi dimana sistem imun pasien sudah dirusak oleh virus HIV. banyak pasien AIDS yang membaik kondisi nya setelah diminumkan TF

      6. transfer factor diminum seumur hidup atau bisa menyembuhkan tanpa ketergantungan?
      Transfer Factor memiliki sertifikat anti doping pak, jadi kapan pun kita minum dan kapan pun kita berhenti tidak bermasalah. namun masalah nya pada pasien HIV, virus ini intinya mau merusak sistem kekebalan tubuh yang ada di tubuh. bila kita tidak melawan nya sebelum virus itu tuntas di hilangkan, usaha kita sisa-sia pak

      untuk pertanyaan 1,2,3,4. ketika sistem imun ini di hancurkan oleh virus HIV, banyak reaksi yang terjadi di tubuh kita. solusi nya adalah perbaiki sistem imun. salah satu caranya adalah dengan transfer factor.
      silahkan hubungi saya agar saya bisa saya langsung jawab.

      Mas Gumilang
      0817.0758107

  2. mas gumilang….
    aku pengen tau, apkh TF Plus hanya bisa digunakan untuk org yg mengidap HIV, bagaimana dgn yg blm atau tdk tau dirinya terkena HIV??
    brp hrgnya??

    • Salam kenal Pak Haryo,

      info selengkapnya menegenai Transfer Factor sudah kami kirimkan ke email Bapak ya.
      Terima kasih.

      -Sonya & Mas Gumilang-

  3. untuk kita tau kena hiv atw engga mahal yah mas,minta referensi tmpt chekup yg murah donk mas selain di prodia soalN klo saya konsultasi ama dokter slalu ditawarin untk chekup yg hargaN bisa sampai 1jt-an minta petunjuk mas gumilang trus minta daftar harga untk tf donk trus teknis pembelianN bagai mana,thnx yah..

  4. Dimana saya bisa mendapatkan obat ini ? berapa harganya ? dan di apa obat ini harus diminum seumur hidup ?

  5. untuk mendapatkan obat TF dimana dan berapa harganya?
    kira2 sekitar berapa lama virus hiv bisa di obati dengan obat ini sampai sembuh?

    • Salam kenal Pak Rio,

      Harga produk TF beragam. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, Pak Rio dapat menghubungi Sonya (081808530125) dan Mas Gumilang (08170758107).
      Terima kasih Pak.

      -Sonya & Mas Gumilang-

  6. mas TRANSFER FACTOR di jual dimana si apa di apotik
    soalnya aq takut terkena hiv akhir ini saya sering keringat malam dan kadang2 batuk
    N biasanya tes darah untuk hiv itu mahal ya ?

  7. mas mau tanya…jika kita baru aja terinfeksi HIV kira” dapat di sembuhkan dengan transfer factor gak mas??
    soalnya ni saya kadang sering batuk…tapi saya juga tidak yakin mungkin krena saya sering merokok…tp g yakin juga….
    kira” jika terinfeksi HIv dapat sembuh g mas??
    thanx

    • Salam kenal Pak Tengku,
      Bapak bisa menghubungi kami : Sonya (081808530125) dan Mas Gumilang (08170758107) via telp untuk mendapatkan Transfer Factor.

      -Sonya & Mas Gumilang-

  8. siang,

    1. apakah TF bisa diminum berbarengan dengan mengkonsumsi obat dari dokter?
    2. HIV pasti bisa disembuhkan kan??
    3. harga TF berapa?

    Thx
    Regards
    Vivi

    • Salam kenal Ibu Viraynia,

      1. TF bisa diminum berbarengan dengan obat dokter hanya tidak bisa bagi dikonsumsi bagi orang yang sudah pernah transplantasi organ.
      2. dengan transfer factor, maka virus HIV akan dikelilingi oleh tentara sistem imun kita sehingga mampu membuat virus itu tidak bergerak.
      3. Harga TF bervariasi Bu, untuk keterangan lebih lanjut, Ibu dapat menghubungi Sonya (081808530125) atau Mas GUmilang (08170758107).

      Regards,

      -Sonya dan Mas Gumilang-

  9. Untuk penderita awal HIV+ bisa dilawan dengan TF ? saya melihat banyak sekali TF produk disini…and untuk penderita HIV+ jenis TF mana yang saya harus beli??

    dan apa mamfaat dari TF PLUS”” dan TF ADvance”‘??

    Mhon dibalas mas..untuk membantu saya dalam mengobati HIV saya

    • Salam kenal Pak Rio,
      datanya sudah dikirim ke email Bapak ya.Untuk informasi lanjut, Bapak dapat menghubungi Sonya (081808530125) dan Mas Gumilang (08170758107).

      -Sonya & Mas Gumilang-

  10. mas… aku mau tanya… sepupu aku cowok. dia gampang sakit dalam kurun waktu 1 bln dia bisa sakit berkali”… dan alat vitalnya akhir” ini suka bengkak…. apakah itu dapat di katakan terkena penyakit HIV?
    TOLONG BANTU SAYA MAS…. TOLONG JAWABANNYA…. SAYA TUNGGU… TRIMAKASIH.

  11. Slm kenal,sy pernah punya pacar yg pd tahun 2005 dia skt aids,sy berpacaran dr thn 2002 dan sdh berhubungan bdn,(pd saat itu,mungkin dia sudah terkena hiv) saya blum pnah cek darah apakah sy positif atau tdk krn sy tkt dan tdk siap,tp sy pnah cek cd4 pd thn 2006 saat itu cd4 saya 350…
    1.bearti apa sy sdh positif?? ..
    2. Sy mudah cape dan linu2 dipersendian,dan kalo kondisi ngedrop sy periksa darah kermh skt didiagnosa tyfus,knp tdk terdeteksi hiv?
    3.sy menikah pd thn 2007 dgn org lain (bkn mantan pcr terinveksi) dia mau menerima keadaan sy dan siap terkena jg,tp skrg kondisi bdn dia lbh ngedrop dari saya,apa mungkin hiv bisa secepat itu menggerogoti tbh suami saya?
    4.biasanya brp lama proses hiv ke aids?
    5. Saya minta pricelist TF ya
    mohon dijawab semua terimakasih

    • Salam kenal Ibu Yanie,
      keterangan lebih lanjutnya akan dikirim ke email Ibu ya.
      Terima kasih.

      -Sonya & Mas Gumilang-

  12. Langsung saja ke pokok permasalahan ya…

    Saya mengalami gejala terkena penyakit HIV seperti demam, sakit kepala, pegal otot dan persendian, sakit perut,kulit gatal gatal dan keringat malam. Memang saya belum memeriksa kondisi saya ke dokter.
    Jujur saja, saya tertarik dengan produk (transfer Factor) ini.

    1. Apakah Transfer Factor dapat melenyapkan virus HIV?
    2. Untuk kondisi saya, produk mana yang cocok dan bagaimana dosis nya?
    3. Bagaimana cara mendapatkan product ini dan pricelistnya?

    Saya tunggu reply nya ya…
    Terima kasih

  13. mas pertanyaan saya : 1 klo suhu badan suka panas apakah itu termasuk gejala Hiv ??

    2 : kemudian bercak2 merah pada lidah apakah termasuk gejala Hiv jg ??

    Trmks

    • Pak Aan, apabila bercak merah itu menyebar, kemungkinan adalah jamur, mengapa muncul jamur? karena sistem imun sudah dirusak oleh virus hiv. saran saya segera perbaiki sistem imun dengan konsumsi 4life transfer factor plus.

      -mas gumilang-

  14. sy ingin bertanya kpd anda !!!

    sebelumnya slm knl y pa?

    lansung ja y pa?

    1.Bila sy kencing terasa skit n kadang2 mengeluarkan Cairan Putih (Nanah) tpi sy gk suka berhubungan sm orang lain. Apakah itu ciri2 HIV pa?

    mohon blsn dr bpk,soalnya ini penting pa?
    pliz!!!

    Sebelumnya Sy Mengucpkn Terimaksih yang sebesr2 Nya.

  15. Dear, saya pria umur 23 thn blm menikah. Knp ya wkt bab pas tinja mau keluar di penisku juga kluar sperma kental, padahal sya dlm keadaan biasa(maaf tidak ereksi).Sya sering bgt mengalami seperti it tp kalo pas tinja sya agk encer sperma kental it ga kluar.Knp bs gt, apa sya terkena penyakit seks menular? Tlg diblz,

  16. Salam kenal..
    Sy ingin menanyakan bth waktu berapa lama org yg baru terinfeksi HIV sampai terlihat tanda penularan
    1. Brp biaya tes laboratorium utk HIV
    2. Brp harga TF dn bgs tdk diminum utk pencegahan
    Terimakasih

    • waktu nya tidak ada patokan pak, ada yg 5 tahun, ada yang 2 tahun, ada yg 1 bulan, yang pasti virus ini merusak sistem imun, ketika Anda stress sistem imun menjadi lemah, ciri-ciri penularan semakin cepat datang. Untuk biaya tes Hiv kisaran 700 rb an. yang cocok untuk mencegah dan memperbaiki pasien Hiv adalah TF Plus, harganya bulan september, member: 830 rb, non-member:930 rb. silahkan hubungi no. telp sy untuk informasi lebih banyak 0817.0758107

      -Mas Gumilang-

    • kasus unik, Virus HIV, Herpes dan Hepatitis tidak bisa dihilangkan dari dalam tubuh. namun virus tersebut dapat ditekan dan dikurangi perkembangan nya dengan menjaga sistem imun Anda. salah satu yang bisa meningkatkan sistem imun menjadi optimal adalah 4life transfer factor plus yang mampu meningkatkan 437% natural killer cell di dalam tubuh. untuk harga silahkan hubungi no telp saya 0817.0758107

      -Mas Gumilang-

  17. malem mas. saya mu tny
    1:dimana sy bs bli tf???
    2:harganya brp mas?
    3:klo di konsumsi dgn obt herbal spt habbatussauda bhya ga?
    bales ya pleas..
    thanks..

  18. ass..
    salam knal y mas..
    lgsg aja y mas, akhir2 ini sy sering sakit2..
    sering demam, barat badanku menurun dan sering sakit kepala. sy sdh sering berobat tp msh sering saqt, sy jg takut untuk periksa darah apkh sy terinfeksi HIV ato tdk. jd yg sa mw tnyakan apkh TF itu bs di konsumsi wlaupun sy blm tw klo sy terinfeksi ato tdk?? mhom balasanx y..
    thanks b4..

  19. mas gilang mau tanya:
    saya pernah kena herpes, skrang saya flu uda beberapa hari,ngecek atau tes HIV dimana dan berapa?untuk referensi.dan FT berapa harany dan bagaimana untuk mendapatkannya??? trims

  20. saya ingin menanyakan apabila anak yang berumur kurang lebih 3,5 tahun terkena virus nieee bisakah di sembuhkan…?? dan apa cara2 nya…..??? apakh bisa menggunakan TF nie…???

  21. Langsung saja ke pokok permasalahan ya…

    Saya mengalami gejala terkena penyakit HIV seperti demam, sakit kepala, pegal otot dan persendian, sakit perut,kulit gatal gatal dan keringat malam. Memang saya belum memeriksa kondisi saya ke dokter.
    Jujur saja, saya tertarik dengan produk (transfer Factor) ini.

    1. Apakah Transfer Factor dapat melenyapkan virus HIV?
    2. Untuk kondisi saya, produk mana yang cocok dan bagaimana dosis nya?
    3. Bagaimana cara mendapatkan product ini dan pricelistnya?


    Terima kasih

  22. mas gumilang, persendian lutut saya pernah sakit2 sekali
    tapi sekarang sudah tidak lagi
    seminggu kemudian di mulut saya ada 2 – 3 sariawan tumbuh dan lidah saya terasa pahit
    tapi sekarang sudah sembuh juga
    2 minggu lalu saya pernah maaf (berhubungan) dengan wanita yg ditangannya ada bekas2 luka goresan yg cukup banyak seperti orang pecandu narkoba
    dan sewaktu kami melakukan itu malam hari badannya berkeringat
    apa mungkin dia orang yg terjangkit HIV ?
    dari gejala di atas apa saya termasuk org yg tertular ?

  23. salam kenal saya mau tanya,saya mengalami gatal2 di sekitar selakangan saya apakah ini termasuk gejala hiv aids….saya sudah mencoba mengobati akhirnya sembuh tapi kambuh lgi dlm be2rapa bln kambuh gatal2 saya jg dikarenakan udara yg panas….thanx

  24. Pak..mohon infonya.. apakah seseorang yang sudah masuk ke tahap aids..msh bs sehat setelah konsumsi TF ??
    Berapa dosis yang dibutuhkan dalam 1 harinya ?
    dmn kami bisa mendapatkan TF untuk area Palembang ?

    Trim’s

  25. mas…aku mw tanya , aku dulu sering berganti2 pasangan…dan sekarang aku takut klo aku terkena hiv/aids…cr yg paling efektif utk mendeteksi lebh awal gmn y ???krn setau aku HIV/AIDS itu br bs di deteksi positif itu dlm jangka wktu 10-20 tahun.jadi cara yg paling efektig apa tuk mengetahuinya…
    aku minta list price nya y mas…ak mohon bgt untuk dikirim k email aku y mas….
    aku tunggu….makasih …

  26. aku minta price untuk produk TF ini….
    kira2 untuk cek up berapa y mas???py rekomendasi rumah sakit yang tdk terlalu mahal???thx…

  27. mas, saya sering melalukan hub dengan pacar-pacar saya, namun saya tidak tahu apakah pacar-pacar saya tersebut terkena HIV/AIDS. Belakangan ini saya merasa tulang bokong saya ngilu dan badan saya demam. Apakah itu termasuk gajala HIV/AIDS …???
    (Harap Balas ke email saya, beserta harga TF dan kegunaannya.)
    thx…..

  28. Mas,sya mw nanya apakah sya trkena hiv tpi sya tidak mengalami gjala apapun tpi sya pernah ngesex,tes drah hiv itu brapa?apakah sya bleh mengkonsumsi tf,dan dosis yg mana?makasih

  29. slm knl pak! lngsung saja sy sering mangalami pegal2 pada kaki sy dan akhr2 ni bdn sy trasa lesu skli, apakah itu gjla HIV? trs d mna sy bs mndpt kn tf ni d area plmbng! trimah ksih…

  30. pak gumilang, salam kenal saya mau tanya,saya mengalami gatal2 di sekitar selangkangan saya,sudah mencoba mengobati akhirnya sembuh tapi kambuh lgi dlm be2rapa bln. saya baru sembuh dari gejala typhus, dan 2 minggu terakhir ini kondisi tubuh saya kurang baik ( lemas ), apakah ini termasuk gejala hiv aids…
    trima kasih, Bimmo 25 tahun

  31. mas disekitar kemaluan saya terdapat bintik bintik seperti jamur apakah itu ciri-ciri HIV ya mas tolong di jawab

  32. mas gumilang..
    sy mau tanya belakangaan ini saya sering lemas,keringat pd malam hari,bulan september lalu saya tes darah di lab dkt rumah sy dan hasilnya negative,yang sy mau tanyakan apakah ada jengjang berapa bulan untuk terdeteksinya virus hiv?dan di mana sebaiknya saya lakukan test,trims..

  33. Malam Mas,sy mau nanya.sy dulu pernah berhubungan badan dengan 2 mantan pacar saya.tp 99% pake kondom.dan 1% nya gak pake.tp sy jd paranoid secara tiba2.entah kenapa.tp gejala2 yg spt diare,demam,sakit perut,gatal2 kulit atau d alat kelamin tidak sy alami pak.tp kalo dpt sariawan sering.apakah termasuk ciri2 HIV pak?sy terkadang kepikir tp juga takut cek darah.tolong di balas ke email sy pak.makasih banyak.

  34. Berapa lama hiv bisa kemudian menjadi aids dan tolong dikirimkan price list harganya..?
    berapa lama biasanya pengidap hiv bisa bertahan?
    thanks,

  35. salam kenal.
    to the pont ya.
    1. apakah tusukan bekas orang yang terinveksi HIv jika tertusuk pada orang sehat, maka orang yang sehat itu akan terinveksi (tusukan akibat steples yang tidak terlalu dalam namun mengeluarkan darah)??
    2. apakah virus HIV yang baru terjangkit kurang dari 6 bulan dapat disembuhkan..??

  36. salam kenal.
    saya mau tanya? saya merasakan pegel-pegel hampir di semua badan. perus terasa seperti belum makan walaupun saya habis makan,dan kl malan terasa pusing .’apakah itu jg termasuk menderita hiv ?????
    (saya pernah melakukan free sex)
    (mohon jawabanya dikirim lewat email)sebelumnya saya ucapkan terimakasih

  37. mas bulan agustus saya ngelakuin hal-hal yang bodoh .

    takutnya saya terkena HIV .
    tp 5 bulan setelah itu saya tidak mendapat gejala apa-apa .

    pertanyaan saya apakah saya terkena HIV ?
    dan kalau boleh tau brp harga untuk cek HIV ?

    d tnggu maz jwbnnya .

  38. Selamat Pagi,

    Mohon bantuannya :
    1. Apabila seorang ibu yang mengidap HIV mengandung, berapa persen kemungkinan penyakit ini menurun pada janin nya?
    2. Tolong info selengkapnya mengenai harga dan cara pembelian ke email saya.

    Terimakasih

  39. Salam kenal mas,, sy mau tanya, sy sudah merasakan gejala2 HIV seperti sakit kepala, badan sering lesu, keringat malam, terkadang panas badan disertai diare, karena sy menyadari 5 tahun yg lalu sy pernah ganti2 pasangan dlm berhubungan. TF apa yg cocok buat sy? Dosisnya berapa? Harganya berapa? Apakah di daerah Bali sy bisa mendapatkannya?? Tolong kirim ke email sy ya mas,, atas bantuannya sy ucapkan terima kasih banyak.

  40. mas mau tanya :::
    kalu badan merasa pegal2 pada persendian, kulit gatal-gatal dan pusing apakah itu terkena hiv ???

  41. mas , kalo masih perkiraan terkena HIV dan gejalanya hampir semua sama , apa bagus minum transfer factor ? dan kalo blh tau , tmpt kantornya dimana yaa ? mksh

  42. pak.
    brp harganya life4factors trsbt.

    sy cm mengalami pegal2 otot dan persendian. tapi berat badan saya malah naik.
    pacar saya juga sangat sehat walafiat.

    sy pernah test HIV dan NEGATIF. cb analisa dengan JUJUR. apakah saya terkena HIV. Kalau saya test dulu sudah lewat masa jedannya pak. lebih dr 3 bulan

  43. Berapa harga dan di mana bisa dapat TF dan kegunaanya untuk apa ajah, apa dapat menyembuhkan HIV/AIDS, dan bagaimana dikonsumsi oleh anak2.
    Apakah saya bisa dapat daftar harga, jenis dan kegunaannya apa saja pak?

  44. salam kenal mas, bgnih soal cewe saya sering sakit kepala , smpai-sampai kadang kebadannya panas g karuan panasnya panas banget, trus terkena flu apakh sudah terkena dari penyakit hiv mas ?

    blum lgi ditangan dan ada bintik-bintik putih ada 4 dan dikaki cuma gatel-gatel karna digaruk jadi banyak binitk-bintiknya apakah ituh terkena hiv ?

    saya mohon solusinya apakah dengan 4life transfer factor bisa segera hilang bintik-bintik putihnya ?

    dan apakah penyakitnya benar-benar bisa ditangani secara cepat oleh TF ?

  45. salam kenal,

    mas mu nanya kalo 4life TF ituh kira-kira mana yang tepat bisa mengobati penyakit hiv cewe saya karna banyak jenisnya yang saya lihat ?

    dan mana TF yang bisa menangani secara cepat dan rutinitasnya berapa kali dalam sehari ?

  46. mas soal harga TF nya berapa ?
    dan soal tempatnya dimana ?

    soalnya untuk mengobati cewe saya, mana kondisi badannya menurun, lemas kondisi badannya, dan kurus kondisi badannya ?

  47. Maf, sy mengalami flu dan gatal2 d slruh tbh dan jjr, sy sdh pernah brhubungan intim dgn pcr sy slma 2008. apa itu HIV AIDS?? bls cpt

  48. mas gumilang trimakasih infonya..
    ada yg saya tanyakan satu botol isinya untuk berapa kali minum, dan satu hari berapa kali minum atau dosis minumnya bagai mana?
    trimakasih

  49. salam kenal mas.
    hallo mas saya orang bali asli,saya ponya temen ciri2 penyakit hiv/aids ada pada tubuh temen saya tsb,sy pingin bantu dia,alnya hanya saya temen deketnya,dimana saya bisa mendapatkan TF,dibali mas,dan kira2 berapa harganya,
    thank’s ya mas atas infonya.
    E-mail: arsri09@yahoo.com

  50. mas….

    badan saya lemas, lidah kyk beku dan keringat dingin…

    apa saya kena HIV ?

    dimana saya bisa dapatkan TF ?

    berapa harga nya TF itu ?

  51. saya punya pacar sepertinya kena gejala aids, antara lain : sering cepat sakit (lemah fisik ) atau daya tahan tubuhnya sangat lemah, kadang sakit perut, badan kurus, tp tidak pernah diperiksa di lab apakah positif atau negatif. saya pernah behubungan dengan dia. Pertanyaannya :
    1. apakah saya bisa resiko tertular virus hiv? seberapa sering kita berhubungan sehingga bisa tertular?
    2. bagaimana mencegah agar kita tdk tertular?
    3. jangka waktu berapa bulan setelah berhubungan kita bisa mengetahui kita terinfeksi atau tidak?
    4. apakah dgn mengkonsumsi TF ini bisa menjaga sistem imun kita sehingga tdk tertular?
    4. Apakah TF ini bisa buat penderita hiv/aids?

  52. mas langsung aja ya…………!!

    kalo aq setelah bangun pagi, mata lang sung burem, migren langsung kambuh pertama sebelah kiri trus pindak ke kanan, setelah itu,perut muel, muntah2, setelah minum obat mikren aq bawak tidur, kadang2 sebelum tengah hari dia sembuh ad juga lewat.

    itu terjadi 3-5 hari berturut2.

    gimana mas tolang jawaban ya terimah kasih.

  53. mas sya mau tnya, lgsung aj ya.
    sya prnah demam tinggi sblan yg lalu, dpriksa kdkter kt’y pnykt yg dsbbkan oleh nyamuk.bdan sya saat itu pegel2, skt kpla tak trtahankan, dan bgian luar klmin brnanah spt luka yg lma tdk mngering,pdhl sya dmam bru 1 hari. ap itu sdh trmsuk ciri2 hiv??
    brp hrg TF tu mas?
    gmana cr mesannya?

  54. Meski saya negatif tapi info ini mungkin bisa membantu teman2 saya.Tolong pricelist dan info produknya ke email saya ya pak
    Trims

  55. saya mau tanya pak…
    kalo mau ngetes HIV dimana ya??
    dan apakah obat TF dapat menyembuhkan total virus HIV??
    tolong kirim ke email saya ya mas…

  56. saya seorang pria, di sela-sela alat kelamin saya sering terlihat putih-putih yang melebar seperti jamur? apakah itu petanda dari penyakit kelamin? apa? mohon dibalas, saya takut sekali.. terima kasih

  57. mas, adk sy skrng skt. dy bru 6 tahun, wktu kcil prnah transfusi drah dr pmi. semnjak operasi dan transfusi darah, tbuhnya makin krus dan muncul bintik2 kalo makan makanan tertentu. skrang di rumah skt, sy tdk dbrthu pasti ap pnyakitnya sm ortu, tapi mnrut pengakuan ortu dan pmikiran saya kmgknan hiv. oh ya kra2 bnar tdk, trus apakah ft bisa digunakan, dan kira2 berapa harganya.
    tlng massage sja ya mas !

  58. mas saya dicky , saya mw tanya badan saya sering gatal2 truz kluar bintik2 merah dan saya jg sering asma akhir2 ini apa saya sudah terkena hiv mas??

    tolong repp yah…………..

  59. bagik ku kesehatan adalah nomor satu bagi kita ,jadi kita harus menjaga betul-betul tubuh kita suraya kita tetap dalam kondisi sehat

  60. ass..
    perkenalkan mas, sy mahasiswa kebidanan tingkat 2
    saya dan kedua rekan saya membantu persalinan pada ibu HIV..sebelumnya kami tidak mengetahui bahwa ibu tersebut menderita HIV..yang ingin saya tanyakan..
    1. berapa persen kemungkinan kami tertular HIV dr ibu tersebut, karna pada saat proses persalinan berlangsung kulit kami terkena semburan cairan ketuban dan bidan pendamping kami tertusuk jarum jahit pd saat penjahitan berlangsung?
    2. setelah saya mendengar kabar bahwa ibu tersebut terkena HIV..sy merasakan sakit kepala, perut, dan pegal2 disekitar punduk..apakah itu tanda2 bahwa saya tertular HIV???
    3. kapan HIV dapat terdeteksi???apakah HIV dapat terdeteksi sehari setelah saya kontak darah dengan ibu???

  61. mas gumilang yth…
    saya mau tanya, pacar saya badannya kurus sekali… semakin lama, saya lihat semakin kurus saja… dia mudah sekali lelah, tapi saya memahami karena kegiatannya sangat padat… saya ingin cek darah dia, takutnya terkena hiv… tapi saya sangat takut mendengar hasilnya kalu ternyata positif…
    mohon dikirim pricelist TF ke email saya ya mas… trims…

  62. Salam Sejahera Saya Ucapkan.

    Inisial saya “I”, saat ini saya berusia 19thn dan sudah berkerja di salahsatu Perusahaan Milik Pemerintah, dari kecil Orientasi Sex saya menyimpang, itu karena salah satu tetangga saya yang meminta Mr. P-nya untuk di pegang2… hal itu hanya sampai kelas 2 SMP kemudian pada saat saya kelas 2 SMA saya senang sekali mencari2 info tentang orang yang memiliki orientasi sex yang sama seperti saya.. kasusnya pada saat kelas 3 saya mulai berani untuk berpacaran dengan seorang pria dan saya melakukan ML pertama kalinya dengan dia tanpa pengaman…

    Sampai saat ini hal tersebut semakin menjadi-jadi, semenjak saya tinggal sendiri di jakarta. Kesempatan saya untuk mengajak kenalan saya ke Kosatan sanggat besar.. dalam 1 bulan mungkin saya punya 3-4 kenalan yang bisa saya ajak ke kosatan dan berhubungan intim tanpa memakai kondom (beberapa orang saja), itu sudah berjalan hampir 1 tahun dan sempat juga saya tinggal dengan pasangan saya tapi hanya 3 bulan saja.

    Sekarang saya sudah mempunyai pacar tapi Alhamdullilah dia tidak terorientasi sex semata. Tapi ada 1 pertanyaan yang saya mau tanyakan ke rekan-rekan dan mudah-mudahan rekan-rekan semua dapat memberikan solusinya.

    Apakah Bintik Putih yang mirip jamur di punggung saya ini adalah salah satu Gejala Saya Terkena Virus HIV? Sempat saya obati dengan Salep Anti Jamur tapi tidak ada perubahan sama sekali, bintik itu tetap saja ada tidak ada perubahan juga. Saya benar-benar takut terkena HIV.

    Tolong Kasih Solusinya Ya….

  63. Pak saya mau Bertanya :

    Istri saya mengeluh :
    - Lidah dan Bibirnya berwarna Putih (Namun sdh di Obati dan sdh sembuh)
    - Pingang Belakang Panas
    - Batuk
    - Panas Badan Terjadi pd Malam dan Pagi

    kami sdh periksa ke Rumah sakit dan sedang proses Lab.

    Yang ingin saya tanyakan :
    1. Apakah penyakit pada gejala diatas termasuk HIV atau TBC

    2. Apakah ada Obatnya Bila terkena Virus HIV Dan harganya Berapa?

    3. Apakah bs tertular bila melakukan kita yang tak terjangkit menggunakan Sendok, piring dll setelah digunakan oleh yang terkena HIV

    4. Gimana Solusinya agar Daya Imun bs dijaga.

    Demikian pertanyaaan saya mohon dibalas sebab sangat penting bagi saya.

  64. 1.Apakah orang yg terkena HIV dapat disembuhkan dan dapat mempunyai keturunan?
    2.Bagaimana proses pengobatan nya dan harga obat nya itu sendiri,serta efek samping dari pemakaiannya?
    3.Apakah dengan obat itu dapat juga menyembuhkan penyakit hepatitis C?
    THX

  65. apakah dapat tertular HIV bila :
    1. Penderita HIV (mulut tak terluka) menggunakan sendok
    yang sama dengan orang sehat (namun sedang sariawan)?
    2. Penderita HIV (mulut terluka) menggunakan sendok
    yang sama dengan orang sehat (namun sedang sariawan)?
    3. Berapa persen kemungkinan tertular HIV?
    4. Apakah semudah itu tertular HIV, bila hanya ada sedikit
    sekali darah yang keluar (tidak kasat mata) dari
    penderita dan masuk ke mulut orang sehat yang
    sariawan?
    5. Bila ingin melakukan tes darah HIV , apakah langsung
    terdeteksi?
    6. Berapa harga TF?

      • Tolong mohon dengan sangat kirimkan info tentang transfer factor dan gejala mengenai HIV dan AIDS serta penanggulangannya secara dini..
        saya sangat membutuhkan..
        Terima kasih..

  66. berapa lama berkembanya hiv ke aids, Mas bisa kirim priceslist harga TF,dan dimana saya bisa mendapatkan TF trsb???

    • Bapak/Ibu Cherubin,

      informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya, Sonya di no 0818-085-30125 ya.

      Salam,

      Sonya 4Life

  67. teman saya mengidap hiv + apa bisa disembuh kan dengan TF..mohon infony segera…

    teman saya sanagt takut mati..

  68. mas saya anggi,,
    saya mw nnya,,kaka saya trdeteksi HIV sjak thn 2006,,
    tp saya bru dksih tw skrg..
    dan skrg beliau lg skiit dan kumat pnyakit itu..
    saya takut klo umurna ga lm lg..
    saya mohon bntuannya..
    apakah beliau masih bs untuk dsembuhkn atau untuk dprpanjang wktuna??
    harga obat TF’na brp y mas??
    gmn caranya saya bs mndptkan obt tu??
    mohon skal bntuannya mas..
    klo bs tlg bls ke email aku y mas..

    terima kasih,
    anggi
    anggi

    • Bu Anggi bisa menghubungi saya, Sonya di no 0818-085-30125 untuk info mengenai HIV dan 4Life transfer factor ya.

      Salam,

      Sonya

  69. - mas/bu saya donny kulit saya timbul bercak dikaki bernanah,badan teras gatal,tenggorokan sakit,badan terasa lemas apakah saya terdeteksi hiv?
    - apakah HIV bisa disembuhkan?
    - kalau bisa apa nama obatnya bu?
    - dan harganya berapa?

  70. mas saya rio masih remaja
    yang ingin saya tanyakan
    1.saya tidak tau apakah sudah terkena hiv atau tidak
    bagaimana cara agar saya mengetahuinya??
    2. apa ciri2 orang yang baru terkena mas??
    3. dimana saya dapat membeli obat TF nya dan berapa harganya?
    4. apakah bisa sembuh dengan mengkonsumsi obat itu?

    mohon jawabannya… terima kasih

  71. mas, tolong kasih tau dong harga tf berapa…
    dimana saya bisa mendapatkan obat itu..
    tolong balas vie email ya mas…

  72. pak, saya laila
    abang saya terdeteksi HIV baru ini, tapi kami tidak percaya
    dicek darah unt ke-2 kalinya hasil tetap HIV
    ciri2 abng saya badan kurus, kulit wajahnya terkelupas
    sekarang lg dirawat di ruang ICU, sudah tidak sadarkan diri dan tidak kenal orang2 lagi
    sewaktu dirawat di ICU sempat kejang2 dan mengeluarkan liur.
    tapi abang saya sudah menikah selama +- 10 tahun dan mempunyai anak 2 orang
    apakah abang saya benar terjangkit HIV, bgmn dengan keadaan anak2 dan istrinya??
    apakah abang saya dapat diselamatkan ato sudah dalam kondisi parah
    mohon bantuannya
    trims

  73. pak, saya lina
    abang saya terdeteksi HIV baru ini, tapi kami tidak percaya
    dicek darah unt ke-2 kalinya hasil tetap HIV
    ciri2 abng saya badan kurus, kulit wajahnya terkelupas
    sekarang lg dirawat di ruang ICU, sudah tidak sadarkan diri dan tidak kenal orang2 lagi
    sewaktu dirawat di ICU sempat kejang2 dan mengeluarkan liur.
    tapi abang saya sudah menikah selama +- 10 tahun dan mempunyai anak 2 orang
    apakah abang saya benar terjangkit HIV, bgmn dengan keadaan anak2 dan istrinya??
    apakah abang saya dapat diselamatkan ato sudah dalam kondisi parah
    mohon bantuannya
    trims

  74. pak..
    tolong pak, saya ragu apa saya kena HIV atau tdk.
    karena saya msh belum 1 bulan melakukan hubungan sex yg berisiko di tempat massage.
    apa TF itu bisa dikonsumsi oleh orang yang tidak kena HIV?

  75. Slm knal pak. apakah Tes CD4 bisa bekerja jika si pengidap HIV itu belum terlihat ciri-cirinya. dan apakah Tes CD4 itu sangat akurat….

  76. Langsung aja mas
    Mohon informasi ciri-ciri HIV Aids itu seperti apa?
    (Mohon dijelaskan tahapannya, sekalian perkiraan waktunya)
    Terima kasih.

    Harap dikirim juga ke email saya.

  77. bgmn mndptkan tf, ada doktr yg menawarkann sy hrgny 635 rb. tlg kirim k email saya. saya tkt dikibulin

  78. ass…
    yang saya mau tanya:
    akhir-akhir ini saya terasa lemah dan wajah tiap hari keliatan pucat.apakah itu gejala hiv?
    berapa harga tf yang di maksud?
    dan ciri-ciri hiv itu seperti apa?
    di mohon dengan sangat balasannya karena takut saya jadi pengidap.
    harap dikirim juga ke email saya. makasih

  79. pak saya yongki…saya punya gejala seperti ini : badan saya agak meriang sedikit,,agak pegel2,,ada yg bengkak di sela2 paha saya yg sebelah kiri sampe saya susah untuk bisa jaln karena sakit sekali dan sering juga sakit kepala,..gejala ini sudah berlangsung skitar 6 hari… nah gejala ini muncul setelah saya terkena penyakit kencing nanah sekitar sebulan lebih yg lewat…yg ingin saya tanyakan :
    1.apakah ada kemungkinan saya terkena HIV???
    2.kapan waktu yg paling tepat untuk memeriksa darah saya di LAb??? apakah langsung diperiksa saat saya sedang mengalami gejala pembengkakkn di sela2 paha dll atau diperiksa saat sudah tidak terjadi keluhan2..???
    mohon dibalas ke email saya ya pak…terimakasih banyak sebelumnya..

  80. sy uda btuk2 slm 2 mgu..slm ini belum pernah batuk sampai selama itu. tiap batuk, tulang sy sakit
    sy khawatir sy kena HIV
    sy mau tanya,brp harga TF?

  81. mas, tolong kirimin harga TF donk mas…
    gimana cara mendapatkannya…..

    bls k email saya ya mas…
    trim’s

  82. salam kenal..
    bs tlg jelasin kegunaan TF?
    dan harga TF?
    dan apakah bs mengobati sampai virus itu hilang?
    thanks…
    mohan bls ke email sy ya.

  83. sya kena flu uda 1 bulan..cuman hidung mampet..tp tiap pagi hari dan malam hari..apakah ini jg tanda” HIV mas ??klo diare ggk..brp harga TF ?pakah HIV bs disembuhkan dgn TF ?

  84. mas, tolong kasih tau dong harga tf berapa??
    dimana saya bisa mendapatkan obat itu, saya berada di daerah jember jawa timur??
    saya sering merasa meriang, demam, batuk2, dan tubuh saya merasa lemas sdah 5 hri ..
    tolong balas vie email ya mas…

  85. Saya beberapa minggu ini timbul warnah merah seperti jamur, pada bagian lutut, leher, dan dada, rasanya gatal, tetapi tidak sakit. Saya selama beberapa bulan ini tidak pernah demam atau batuk. Saya khawatir, apakah ini gejala HIV… ? akibat tahun 2009 saya berobat ke tempat pengobatan dan saya di suntik.

  86. dimana saya bisa mendapatkan TF ini dan pricenya please reply to email saya mas.. saya jg mau nnya sakit dalamnya uda lama nih nah kemarin dy uda check-up katanya ada anti-HIV dy bingung maksudnya apa rasanya dy jg takut untuk periksa jdi priksa anti-HIVnya dtunda bwt sementara check darah dahak urine.
    pertanyaan saya apa ada kemungkinan yah emang terkena HIV. saya jg ga percaya kalau sampai terkena namun untuk mencegah cegah saja kira2 TF apa yg cocok. u/ laki2 dewasa ayah saya.
    gejalanya sih saya liat suka batuk2, bersin juga, demam-demam. sedikit2 demam sdh sekitar bbrp bulan terakhir. sakit perutnya juga sering, pusing.. saya nggak tega ngliat ayah yg semakin drop tubuhnya. terimakasih. mhon d’balas ke-email saya yah mas..

  87. Mas saya mau tanya nih ….
    Saudara saya tertular aids oleh suaminya….
    dan kini suaminya gejalanya sudah pada tngkat yg parah
    sedangkan dy masih blom ada gejala apa2…
    sudah dicek dokter malaysia n katanya mereka sudah positif aids n gk bisa terslmatkan lagi tapi anaknya tidak tertular sama skali …
    apakah dy masih bisa dslamatkan mas … sampai saat ini sih blom ada gejalanya… apa dgn tf bisa mmbantu mas tolong kirimkan balasannya mas trima kasih

  88. pak saya mau nanya saya ada bercak merah di paha terus dah lama sich sekarang kok dileher saya gak tau kenapa digigit serangga ato apa ya ada luka lalu di bawah luka timbul rasa gatal dan nyebar gitu pak kira2 ini hiv bukan ya pak,bercak merah itu kalo diteken ilang pak.apa darah kotor ato apa pak

  89. saya diare gak sembuh2 selama dua th, lidah putih & pahit apakah saya terinfeksi ? sy minta rincian TF mulai dari harga sampai kegunaannya, tksh

  90. Pak sy mohon informasi selengkapnya tentang TF cara penggunaan dan harganya.. Sy mohon di kirimkan via email..terimakasih bnyk sbelumnya

    Regards
    Lya

  91. Mas sy mau bertanya, sy seorang homoseksual. 1 bulan belakangan sy sdg masa penyembuhan setelah abis dilakukan laser atas penyakit sy ‘kutil kondiloma’ oleh seorang dokter kelamin. Belakangan sy melihat tubuh sy semakin berkurang bobotnya. Dan setiap abis mandi sy sllu merasakan keriput yg berlebihan disekitar tangan sy. Ciri2 hiv seperti demam, dll blm pernah sy rasakan. Dan sampai skrg sy belum mmpunyai nyali utk melakukan tes darah. Pertanyaan sy, apakah seorang penderita kutil kondiloma serta merta akan menderita hiv? Dn sy sgt tertarik dgn produk ini. Bisa sy dikirim ttg price dan kegunaan produk ini? Tq

  92. met siang mas..

    bisa tolong kash saya info lengkap tntang TF PLUS..
    juga harga dan dmana saya bisa beli TF PLUS.

    trimakash banyak mas..

    saya tunggu jwbannya kalo bisa tdk lama..
    Trimakash..

  93. masvak mau tanya neh:
    1. berapa harganya TF itu?
    2. penyakit kulit jenis panu, apa itu termasuk dengan ciri awal HIV?
    tlg jawabannya yg cepet ya mas…..thanks….

  94. pak maaf saya mau tanya….

    faktor apa saja secara jelas yg bisa menulrkan virus hiv???
    ciri2 lengkap penderita tersebut apa saja pak???
    mohon bantuanya???

  95. mas, mbak apakah TF ini bisa menyembuhkan HIV atau hanya menekan berkembangnya virus itu saja..?tolong ya mbak, mas di balas di alamat e-mail saya. Trimakasih.

  96. langsung aja ya mas…saya ini tkut sx trkena hiv positif,,gjla yg prtma saya alami,saya trkena gjala thypus,trustengkuk sya kok tegang ya mas,kyak orng darah tinggi,,,,apkah saya berpotensi trkena hiv positif mas???tolong mas d jwab…
    maksih sebelumnya…

  97. MAS MNTA LOKASI ANDA DUND, SAYA MINAT DNGAN OBAT TF TESEBUT, SAYA BISA LANGSUNG DATANG K LOKASI ANDA MASS?
    LOKASI SAYA DI JAKARTA BARAT , TOLONG DI BLS K EMAIL SAYA, TENTANG LOKASI ANDA TERSEBUT THX
    email deny_vonny@yahoo.com

  98. saya mau nanya .. klo orang yg terkena hiv/aids apa bisa ketahuan ciri2nyanya dalam 1 minggu ? dan apakah dalam 1 minggu bisa langsung di tes darah ?

Komentar ditutup.