Ciri-Ciri Tumor Otak

ciri-ciri tumor otak… nyeri kepala…muntah…kejang…dll…obatnya 4life transfer factor….

Ciri-ciri Tumor Otak

TUMOR OTAK

TUMOR OTAK

Tumor otak merupakan penyakit yang sukar didiagnosa secara dini.

Gejala-gejalanya bisa  seperti di bawah ini:

  • Gejala Serebral umum, seperti perubahan mental yang ringan (mudah tersinggung, emosi, labil, pelupa, perlambatan aktifitas mental dan sosial, kehilangan inisiatif dan spontanitas, depresi
  • Nyeri Kepala, bisa ringan dan berlanjut, ada pula yang berat sampai berdnyut, biasanya bertambah parah saat malam hari dan saat bangun tidur pagi.
  • Muntah, terdapat pada 30% kasus dan umumnya berbarengan dengan nyeri kepala.
  • Kejang, 25% kasus awal terjadi kejang, dan 35% kasus terjadi pada stadium lanjut.
  • Gejala Tekanan Tinggi Intrakranial, berupa keluhan nyeri kepala di daerah frontal dan oksipital yang timbul pada pagi dan malam hari.

Lalu, bagaimana cara mengobatinya?

TF PLUS AND ADVANCE

TF PLUS AND ADVANCE

Pernahkah anda mendengar bahwa ada pasien yang sudah melakukan operasi kanker, namun beberapa bulan kemudian kanker tersebut datang kembali? hal ini tidak terjadi di indonesia saja, di luar negeri pun seperti itu. mengapa? karena operasi adalah cara mengobati kanker dari luar tubuh. tubuh kita pada saat itu tidak membantu untuk melawan kanker. begitu juga dengan kemoterapi dan radioterapi. bagaimana supaya efektif melawan kanker? caranya adalah dengan melawan dari dalam dan dari luar  tubuh. cara pengobatan dari luar tubuh kita sudah banyak tahu, seperti operasi, kemoterapi, dan radioterapi. bagaimana cara pengobatan dari dalam tubuh? dengan 4life transfer factor kita dapat melawan kanker dari dalam tubuh. sehingga bila di analogikan sebuah pohon kanker, daun-daun  kanker akan dihabisi oleh pengobatan dari luar dan akar-akar serta batang kanker di dalam tubuh bisa dihabisi oleh tubuh atas bantuan 4life transfer factor.

Info lebih lanjut hubungi Distributor 4life

-Testimoni Tumor Otak-

brain-tumor-anisheve

ANISHEYA

ini adalah Anisheya. Umurnya 2 tahun. Dia baru melakukan operasi untuk mengambil tumor di otaknya, Medullablastoma. Kemudian dia menjalani chemotheraphy tetapi menyebabkan dia sangat sakit dan menderita demam. Apa yang kita lihat pada foto tersebut adalah ketika dia bermain-main dengan mainannya. Dia telah 4 hari meminum transfer factors riovida dan 1 kapsul transfer factors plus sehari. Orang tuanya telah memutuskan tidak akan membiarkan anaknya menjalani chemotheraphy kembali.

-Tumor Otak-

brain-tumor-haneishya1

HANEISYA

ini adalah haneshya. Umurnya 2 tahun dan baru saja menjalani operasi tumor otak dan chemotherapy. Dia sangat sakit akibat efek chemotherapy, termasuk efek di sekitar wajah, rambut rontok, sakit perut dan lain-lain. Ibunya melihat efek pada Aniyesha dan bersedia memakai transfer factor plus dan riovida dan menolak untuk melakukan chemotherapy kembali.

-Tumor Otak-

brain-tumor-nur-mardiah1

NUR MARDIAH

ini adalah Nur Mardiah yang menderita tumor otak pada bagian medulla oblongator dan dia waktu itu sangat sakit selama 2 minggu. Dokter saat itu menganjurkan radiotherapy, dengan syarat deposit RM 30,000. dia diminumkan Transfer Factor Plus satu kapsul per hari. 2 minggu kemudian, di bagian belakang kepalanya tidak terjadi pembengkakan kembali, dia tidak merasakan sakit. Dan dia tidak perlu melakukan operasi dan chemotherapy. Orang tuanya hanya mengeluarkan RM 260 untuk 3 bulan masa pengobatannya dengan transfer factor plus. Setelah 3 bulan tersebut telah dilakukan pemeriksaan kembali, dan hasilnya tumornya telah menghilang. Dan Sekarang 87 bulan kemudian, tumor dia tidak pernah kembali, ayahnya mengatakan bahwa masalahnya sekarang adalah dia terlalu pintar dan mengajukan banyak pertanyaan setiap waktu dan bermain tiada henti. Dia sudah tidak merasakan sakit atau kondisi tidak berdaya kembali. Terima kasih untuk transfer factor.

-Kanker Otak –

Dr. Steve Siagel DVM melaporkan seorang laki-laki bernama Frank yang memiliki tumor otak di belakang hidungnya (sebuah jenis kanker yang mematikan) setelah CAT scan tahap kedua tumornya menjadi 2 kali lipat ukuran semula. Kemudian frank memulai memakai Transfer factor plus dan melakukan CAT scan tahap ketiga. Hasilnya ukuran tumor mengecil. 4 bulan kemudian tumornya menghilang, dan setahun kemudian dia dalam kondisi remisi (pemulihan). Sekarang dia meminum 4 transfer factors sehari.

-Tumor Otak –

Bianca memberikan testimoni tentang temannya yang menderita tumor otak yang tidak bisa dioperasi. Dia telah menjalani chemotherapy jenis baru yang berfungsi menghambat perkembangan tumornya, akan tetapi tumornya masih berkembang. Kemudian dia memutuskan memakai transfer factor plus. Sejak memakai transfer factor plus 4 kali sehari. Dia hanya merasakan 1 kali pederitaan sakit. Dokter telah menghentikan chemotherapy karena sakit kankernya membaik dan ukuran tumornya mengecil. Dia sekarang sudah bisa mengajar penuh waktu. Bianca, UT

About these ads

5 pemikiran pada “Ciri-Ciri Tumor Otak

  1. hi….mas Gugum trimakasih atas tulisannya. Tu sangat membantu sekali buat saya, soalnya saya sering banget sakit kepala, sapa tahu saya juga mengidap tumor otak, tapi za mudah2an tidak. Jadi buat pencegahan dini. ^_^

  2. Hai mas Gugum, terima kasih banyak buat infonya. Ciri-ciri yang ditulis diatas sama banget sama yang saya alamin. Mungkin harus segera check-up dan mengkonsumsi obat diatas ya ?. :)

Komentar ditutup.