GEJALA BRONCHITIS DAN PENGOBATAN BRONCHITIS

GEJALA BRONCHITIS DAN PENGOBATAN BRONCHITIS

CIRI CIRI TBC :

CIRI CIRI TBC DAN PENGOBATAN TBC

CIRI CIRI TBC DAN PENGOBATAN TBC

  • Batuk berdahak lama
  • Demam
  • Lemas
  • Berat badan turun
  • Tidak nafsu makan
  • Berkeringat malam
  • Sesak atau nyeri di dada saat batuk
  • Tak jarang batuk juga disertai percikan darah

Untuk memastikan diagnosisnya, dahak penderita perlu diperiksakan ke laboratorium apakah mengandung kuman TB atau tidak. Selain itu, dilakukan juga pemeriksaan foto rontgen dada, meskipun ini bukan yang utama.

pasien TB umumnya tidak punya nafsu makan dan mengalami demam. Kebutuhan energi yang meningkat tanpa disertai asupan makanan yang cukup tentu menyebabkan tubuh kekurangan energi. Pada orang yang kekurangan gizi, cadangan lemak dan karbohidrat mungkin tidak ada atau tidak mencukupi, sehingga tubuh terpaksa memecah protein dari jaringan otot, misalnya. Akibatnya, pasien akan semakin kurus karena kehilangan massa ototnya.

Pada pasien TB, ketika kuman TB masuk ke dalam tubuh, ia akan dilawan oleh sel-sel imun. untuk itu diperlukan sel-sel imun yang kuat dan cerdas. untuk mendidik sistem imun pada pasien TBC, saya sarankan untuk menkonsumsi TF Advance, TF Plus dan TF Cardio.

Mengapa memerlukan TF (Transfer Factor) dikarenakan pada beberapa kasus pengobatan konvensional tidak menyelesaikan masalah. Transfer Factor akan membantu kita dari serangan virus, bakteri, parasit, sel kanker dan lain-lain.

Silahkan Menonton Video Pembuatan 4Life Transfer Factor oleh 4Life Research USA

15 thoughts on “GEJALA BRONCHITIS DAN PENGOBATAN BRONCHITIS

  1. maaf suami sayang menderita bronchitis. yg saya mau tanya,bronchitis itu menular??? dan gmn cara pencegahannya?
    terima kasih
    mohon infonya

  2. sudah skitar 1 bln ini saya dinyatakan terkena bronkitis, hasil foto cor:normal, pulmo: aspek bronkitis basalis.

    setelah di beri obat batuk (dexa & prome) banyak berkurang tp masih sering kambuh. sya tidak mengalami demam dan sesak nafas hanya bersifat ringan.

    apakah penyakit ini menular? dan bagaimana perawatan agar cepat sembuh?

    trims

    • Salam kenal Ibu Shinta,
      untuk perawatan bronchitis, Ibu bisa menggunakan Transfer Factor Advance, Plus, dan Cardio.
      Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi ke Sonya (0818 085 30125).
      Detail penyakitnya sudah saya kirimkan ke email Ibu ya.
      Terima kasih Bu.

      -Sonya 4Life-

  3. apakah sering olahraga malam dapat menyebabkan brokitis??
    Saya sudah foto thorax dan hasilnya adalah brokitis chronis/tbc.
    apakah itu bisa menular?? dan bagaimana perawatan agar cepat sembuh?

    terima kasih

  4. Hi,
    Saya mau bertanya tentang pengobatan dari penyakit bronchitis pada orang dewasa. Obat yang biasanya digunakan apa (baik modern ataupun tradisional) dan kira2 berapa lama butuh waktu penyembuhan penyakit tersebut, apalagi kalau dinyatakan bronchitis accute?
    Jika menurut dokter sudah sembuh tetapi masih ada gejala seperti batuk2 tapi tidak seperti batuk pada awal sakit bronchitis, apakah itu masih bisa menular?
    Terima kasih

  5. salam
    saya mau tanya, dada saya sakit dan sering batuk setelah saya rngsen ternyata TBC dan hasil laboratorim dahak negatif,tapi dada saya sering sakit apakah saya punya penyakit TBC
    saya sudah mengalami pengobatan minum obat rutin2 minngu tapi asal saya minum obat saya selalu sesak nafas, tolong penjelsananya

  6. saya mau tanya , kalau saya sesak nafas terus terusan itu bronhitis atau asma , soalnya kata orang tua saya itu bronhitis -_-

  7. mau nanya pak,

    apa penyakit bronkitis itu ciri ciri fisik nya seperti apa yang tampak oleh mata pada fisik…
    saya penedrita batuk yang berkepanjangan tidak sembuh sembuh,,,,
    dan saya juga pecanu rokok,,,
    tolong beri jawaban…

  8. saya mau tanya….
    apakah penyakit bronchitis mengarah ke tbc???dan apakah penyakit bronchitis menular???saya sering batuk-batuk kecil tapi tidak berdahak tapi banyak lendir di leher,sering keringat dingin,nyeri dada,saya sudah foto thorax tapi hasilnya negatif,apakah itu termasuk gejala bronchitis atau tbc?

  9. mau tanya apa yang di maksud dengan aspek bronkhitis basalis.. karena teman saya di rongten dan hasil nya demikian. tindakan apa yang perlu dilakukan, dan apakah berbahaya?

  10. saya mau tanya, saya sering sekali batuk bahkan klo batuk sering tidak berhenti dan kuat sekali. dan saya sering terasa gatal didaerah kerongkongan dada. apakah itu termasuk BRONCHITIS?

  11. saya mau tanya, akhir-akhir ini bagian dada saya terasa nyeri, terus terkadang batuk sampai tenggorokan saya sakit, sering berkeringat saat malam. apa saya terkena bronkitis?

Komentar ditutup.