CIRI CIRI THYROID DAN PENGOBATAN THYROID

CIRI CIRI THYROID DAN PENGOBATAN THYROID

Ciri Ciri Penyakit Thyroid

Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Kelenjar gondok yang pada keadaan normal demikian kecil bentuknya sehingga tak tampak, ternyata besar sekali pengaruhnya atas pertumbuhan fisik dan perkembangan intelek. Khususnya pada bayi-bayi dan anak-anak, kekurangan hormon kelenjar gondok yaitu thyroxine, yang untuk pembentukannya memerlukan elemen Iodine, cara penanggulangannya menentukan sekali bagi nasib si penderita. Makin dini dimulai pengobatannya maka makin baik nasib penderita tadi.   namun yang perlu diperhatikan. benarkah pembesaran thyroid itu karena kekurangan iodium? jangan-jangan ada kanker di sana.

Cara Mengobati Permasalahan Thyroid

konsumsi terbaik adalah TF Trifactor, TF Plus dan TF Bellevie.

Silahkan Menonton Video Pembuatan 4Life Transfer Factor oleh 4Life Research USA

9 pemikiran pada “CIRI CIRI THYROID DAN PENGOBATAN THYROID

  1. kepada Yth
    Saya mau tanya? Dileher saya ada benjolan sebesar kelereng tapi kalau saya raba kayaknya agak keras. Apakah ini yang namanya THEROID? saya sudah dapat kedokter. Dan dokter menyarankan saya untuk operasi. Saya sangat takut sekali untuk operasi. adakah jalan lain untuk mengatasi penyakit saya ini? Apakah ada obatnya? Dan kalau ada dimana saya membeilnya?

    Terimakasih banyak

    • aku jg punya penyakit yg itu..kata dokter obatnya itu juga…jadi tiap hari aku konsumsi thyrozol dan propanolol..apa ada obat lain yg bisa menyembuhkan openyakit ini /???

  2. aslkm…..
    saya paling takut yang nama nya penyakit gondok tersebut..
    ada gak langkah-langkah untuk menghindari penyakit yang menurunkan kulitas penampilan kita ini, baik itu dari pola makan atau pun lifestyle kita yang bisa menyebabkan terjangkit deases ini…..?
    mungkin saran dan bantuan dari anda bisa saya terapkan dalam kehidupan saya…..
    Salam hormat saya, Irsan febryanda ar.
    dari Banda aceh, NAD. Trma ksih

  3. saya sendiri juga bingung kenapa penyakit thyroid ada pada leher saya…mau kemana2 jd malu karena aneh skali seperti ada jakunnya…!!mau operasi biayanya kok sangat mahal sekali..apabila ada yang tau dimana operasi yang relatif murah tolong kabari saya(maia malang)terimakasih.

  4. Salah satu anggota keluarga saya menderita penyakit gondok beracun apakah jenis penyakit ini sama dengan thyroid. Dan menurut dokter penyakit ini tidak dapat dioperasi. Mohon penjelasan dengan rinci. Terima kasih

  5. Ayah saya menderita thyroid sudah sekitar 6 thn, dan saat ini sudah sangat besar (dileher sebelah kanan), dokter spesiatis tumor leher menyarankan supaka operasi dan operasinya pun tergolong operasi yg besar ya… bisa memakan waktu selam 8 jam, tetapi resiko pasca operasi sangat tinggi, suara bisa hilang seumur hidup, cacat pisik dan kemungkinan laiinya dan yg paling parah adalah meninggal dunia. Saat ini Ayah saya berusia 61 thn, selain thyroid beliau jg menderita hyper tensi, asam urat dan ada gangguan pada ginjal beliau. Saya ingin menyakan adakah obat yang dapat menyembuhkan thyroid tersebut sampai benar-benar sembuh tanpa operasi dan tanpa efek samping terhadap organ tubuh lainnya???? Saya mohon jawabannya dengan segera

  6. saya juga pengidap tyroid , hal ini diketahui setelah berobat ke Johor Malaysia. dokter menyarankan minum obat CAMAZOL .setelah beberapa kali berobat badan saya kembali gemuk dan saya tidak lagi sakit

  7. penyakit thyroid itu sendiri apakah terdapat diluar leher dan didalam leher tersebut, dan pertanyaan saya jika thyroid itu ada yang berada diluar dan didalam apa efek dari masing- masing posisi itu?

Komentar ditutup.