CIRI CIRI PROSTAT DAN PENGOBATAN PROSTAT

CIRI CIRI PROSTAT DAN PENGOBATAN PROSTAT

KANKER PROSTAT

Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Kanker prostat sangat sering terjadi. Pemeriksaan mikroskopis terhadap jaringan prostat pasca pembedahan maupun pada otopsi menunjukkan adanya kanker pada 50% pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kebanyakan kanker tersebut tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat.

GEJALA

  • Segera setelah berkemih, biasanya air kemih masih menetes-netes
  • Nyeri ketika berkemih
  • Nyeri ketika ejakulasi
  • Nyeri punggung bagian bawah
  • Nyeri ketika buang air besar
  • Nokturia (berkemih pada malam hari)
  • Inkontinensia uri (beser)
  • Nyeri tulang atau tulang nyeri jika ditekan
  • Hematuria (darah dalam air kemih)
  • Nyeri perut
  • Penurunan berat badan.

BAGAIMANA CARA PENGOBATAN

Dengan TF MalePro dan TF Plus. TF MalePro akan menyehatkan hormon pria sekaligus kesehatan alat vital pria. TF Plus di rancang khusus untuk meningkatkan sel pembunuh alami kanker menjadi 437%. perpaduan yang sangat bagus untuk penyembuhan kanker prostat.

info lebih lanjut hubungi Distributor 4life

51 thoughts on “CIRI CIRI PROSTAT DAN PENGOBATAN PROSTAT

  1. saya sering sariawan dan pernah kencing bercampur darah 8 tahun yang lalu apa ada obat yang cocok untuk penyakit ini dan dimana serta berapa harganya. terima kasih

  2. saya sering mengalami buang air kecil tidak lancar dan bersisa, dan dari media yang saya baca kejala yg saya alami adalah prostat! namun saya belum memeriksakan ke dokter, namun saya ingin tanya apakah prostat bisa menyebabkan ejakulasi dini? dan dimana saya bisa mendapatkan tf plus dan tf melapro sedang saya ada di kediri jatim? mohon bantuan kirim alamat distributor kediri ke imail saya: bs.el.fahmy@gmail.com

    • Salam kenal Pak Bambang Suryanto,
      data mengenai 4life transfer factor sudah dikirim ke email Bapak ya.
      Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi Sonya (081808530125) dan Mas Gumilang (08170758107).

      Regards,

      Sonya & Mas Gumilang

  3. mo konsultasi neh,
    ayah saya usia 65 tahun, beberapa terakhir ini prostatnya kambuh2an, waktu tahun 2006 prostatnya kambuh tapi bisa diatasi dengan masang kateter dan menggunakan herbal, tapi tahun 2009, kambuh lagi dan akhirnya di operasi.. setelah dioperasi, beberapa bulan lagi kambuh lagi.. sampai sekarang sering sakit2an.
    mohon bantuannya harus bagaimana dan digimanain ya..
    tks

  4. mas bpk sy ada gjl prostat. akhir2 ini srg kmbuh. tp dia takut utk dioperasi. mhon saran apakah ada pgbtn prostat tanpa oprs? mhn blsannya

  5. mertua saya sekarang mau operasi batu ginjal,tp sebelumnya udah pernah tp sekarang juga mau oprasi lagi tapi sekalian prostadnya,gimana dok itu aman enggak,sekalian minta tips pengobatan dan rincian2 obatnya,minta tolong kirimin ke alamat email saya,sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    • bisa jadi mas andhika, kelenjar prostat di laki2 semakin bertambah umur kelenjar ini semakin membesar. bisa jadi pembengkakan, bisa jadi kanker. saran saya konsumsi tf pus dan tf male pro.

  6. Selamat siang Pa’…

    Nama Saya Nana, sya sdh menikah 9 thn yg lalu.
    Suami saya sptnya mempunyai ciri2 penyakit PROSTAT.
    Mohon kpd Bp. bgmn cara pengobatannya, dan kira2 berapa biaya yang harus saya keluarkan.
    Saya tunggu konfirmasinya segera dari Bp.

    Regards
    Nana

  7. Selamat sore,
    Saya anyang2an udah 4 hari, apa mungkin ada gejala prostat ?
    Udah kencing tapi kayak pengin kencing lagi setelah 5 sampe 10 menit dan terasa ada yang gak enak pada saluran kencingnya.
    Apa mungkin perlu mengkonsumsi tf pus dan tf male pro, mohon daftar harga dan cara memperolehnya via email.
    Trims,
    Suryo As – Adiwerna (Tegal)

  8. saya mengalami gangguan prostat dua bulan lalu. Susah kencaing sehingga dipasang kateter. Saat ini kencing sudah normal, tapi masih suka netes-netes juga. Apakah obat yang ditawarkan ini bisa saya minum, berapa harganya dan di mana saya bisa membelinya

  9. maaf boleh minta list hrga nya kebetulan tetangga ada yang mau coba nih barang kali jodoh bengan obat trsbt .. thank
    tlg dedgn segera ya booos

  10. gmana kalau pasien tsb sdh pakai kateter, apa dgn pengobatan tsb bisa dlepas tanpa operasi ? … brapa harga obat tsb dan cara pembeliannya di surabaya…PSA ayah saya 13 lebih usia 63 th…. trim’s balasanya.

  11. Usia saya 59 tahun, dan menurut dokter ada gejala prostat. Mohon dapat diemail informasi mengenai 4Life, informasi produk, harganya dan ke siapa saya harus berhubungan. Saya tinggal di Jakarta Barat. Tks.

  12. Ayah saya sudah 5 tahun lebih menderita prostat hingga sekarang ini masih sering ganti kateter (2 minggu sekali atas anjuran dokter) mau operasi belum ada biaya. Akhir-akhir ini ayah saya mengeluhkan sering nyeri-nyeri dan untuk sementara minum obat2 an yang diberikan dokter juga dibantu ramuan herbal. Apakah waktu yang begitu lama bisa menyebabkan ayah saya terkena kanker prostat dan bagaimana penanganannya. kalau harus mengkomsumsi tf pus dan tf male pro dimana pemesanannya dan berapa harganya ? terima kasih atas jawabannya

  13. tolong dong kirimin informasi ttg tf plus dan tf male pro serta info harganya ke email saya mas…
    thx

  14. Salam kenal pak… Mohon email kan price list TF MALE PRO dan TF PLUS dan bgmna cr pemesanan’y. Trims

  15. saya sering mengalami buang air kecil tidak lancar dan bersisa, dan dari media yang saya baca kejala yg saya alami adalah prostat
    dimana saya bisa mendapatkan tf plus dan tf melapro sedang saya ada di bandung jabar

  16. saya sering mengalami buang air kecil tidak lancar dan bersisa, dan dari media yang saya baca kejala yg saya alami adalah prostat
    dimana saya bisa mendapatkan tf plus dan tf melapro sedang saya ada di bandung jabar
    kirim dong infonya ke email saya di
    anaktasikmalaya@yahoo.com

  17. Mhn diemail manfaat tf male pro dan tf plus dan harganya. Utk dibali dimana bisa saya dapatkan produk tsb. Terimakasih.

  18. saya…sering buang air kencing klo malam hari….tapi tidak sakit normal cuma intensitasnya lebih banyak…apakah itu gejala prostat..?

  19. saya berumur 40 thn, baru2 ini sy mengalami susah buang air kecil dan kadang2 kalau buang air kecil agak nyeri di ujung kemaluan. pernah kencing darah sekitar 1 thn yg lalu. apakah ini termasuk gejala prostat dimana punggung pada saat sakit terakhir( punggung bag.bawah ) berasa pegal dan tegang serta perut kram. diberi obat dokter sudah lancar kembali, yang saya takutkan kalau penyakit ini kambuh lagi. mohon infonya obat apa utk pertolongan darurat, terimakasih sebelumnya

  20. ayah saya kena penyakit Prostat,bulan kemarin dilakukan operasi prostat,tp stelah operasi msh sulit untuk brkemih & diair kencing tsb sprti ad serat2 halus.apakah serat halus itu sisa dr operasi kmrin?apa obt ini bagus untuk ayah sya&ap ayah sya bisa sembuh total….
    please help me…

  21. saya ingin bertnya.,.,
    ayah saya sekarang sedang sakit. dan sudah ke dokter, kt dokter ayah saya harus di opersai karena prostat na sudah mulai membesar dan pada saat BAK sangat sdkit,.,.,
    adakah cara lain untuk tidak oprsai??

  22. Salam kenal pak, bpk sy d diagnosa dokter menderita prostat. Tp takut tuk d operasi apakah tf plus dan tf male pro bs membantu mengatasi skt bpk saya? Tlg jg d kirimkn harganya dan cr mendptknnya ke email sy ya..trimakasih.

  23. ayah saya pada sewaktu” bisa susah buat BAK….jd disaat susah itu harus di pasang kateter…tp setelah pasang kateter 2 atau 3 hari lalu kateternya di lepas…BAK nya kembali lancar……tidah ada nyeri pada saat BAK…..tapi 1 bulan Tu 20 hari bisa kembali susah BAK….apakah itu di kategorikan kanker prostat??????

  24. Assalamu Alaikum…saya assuhri,,,…kayaknya gejala bapak saya seperti prostat…bpk saya kalo kencing sakit sekali kadang pukul pantat saking sakitnya minta ampun…kata dokter ini gejala prostat….kalo bisa kirim ke email saya harga obatnya dan dimana distributornya dimakassar…

  25. ayah saya berumur sekitar 70an susah kencing,air kencingnya keluar hanya menetes netes juga terasa sakit,sudah berobat ke dokter dan dibekali obat dan dipasang kateter, setelah 4 hari kemudian kateter dilepas tetapi pada malamnya terasa sakit tidak bisa kencing lagi…..apakah gejala seperti itu termasuk prostat .trims sebelumnya

    • Pak bapak minum tf plus 3 x 3, rutin konsumsi 3 bulan, kita lihat perkembangan nya, bpk bisa kontak salah satu distributor kami yang dekat dengan tempat tinggal bpk

  26. Ditempat saya banyak teman yg ngopi dan merokoknya kencang, dan mengeluhkan gejala diatas, mohon minta list harga sy ingin jadi distributor. Trimsssss gbu

Komentar ditutup.