CIRI CIRI HERPES DAN PENGOBATAN HERPES

CIRI CIRI HERPES DAN PENGOBATAN HERPES

Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit.

Adakah Solusi untuk Herpes? Ada

Transfer Factor Advance adalah supplemen yang sudah terbukti khasiatnya. fungsi nya adalah mendidik sistem imun tubuh. orang yang minum transfer factor, sistem imun nya akah lebih optimal dibanding orang yang tidak meminum nya. Pasien Herpes terbantu sekali dengan Transfer factor. banyak yang sudah mengalami kesembuhan, semua nya tergantung kesigapan kita, semakin cepat diatasi peluang sembuh semakin besar.

Transfer Factor Plus mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer & daya tahan tubuh hingga 437%. sangat diperlukan pasien herpes

132 thoughts on “CIRI CIRI HERPES DAN PENGOBATAN HERPES

    • Salam kenal Pak,
      untuk herpes membutuhkan Transfer Fcator Advance dan Plus dan cardio.
      Penjelasan secara detailnya sudah kami kirimkan ke email Bapak ya.
      Terima kasih Pak.

      • Salam kenal saya Maria. saya tinggal di jakarta. dimana saya bisa beli Transfer Factor? Apakah di daerah jakarta utara ada stockist-nya?

        Mohon maaf saya ajukan pertanyaan ini. Satu2nya adik laki2 saya (sebut saja si A) kena penyakit herpes genital.

        Pertanyaan saya : apakah kata sembuh ini dalam artian tubuh penderita akan benar2 bersih dari virus tersebut atau hanya resisten saja?
        Kalau hanya resisten saja berarti virusnya masih bercokol dalam tubuh dan nantinya kalau si A nikah pasti dia tetap akan menularkan pada isterinya yang masih bersih dari virus ini.

    • sistem imun fungsi nya adalah melindungi tubuh dari virus, bakteri, parasit , sel kanker dan yang lain nya. sistem imun lah yang akan membunuh virus, bakteri, parasit , sel kanker dll. konsumsi tf rutin, sampai hasil lab menunjukan hilang baru anda bisa mengurangi dosis atau berhenti

  1. bagaimana cara pengobatan dan ciri – ciri bila terkena herpes.
    apakah ada obat/suplemen utk menyembuhkan herpes?
    bila ada tolong diberi tahu dan dimana saya bisa mendapatkan obat/ suplemen tersebut.

    Mohon dibalas, penting. masih awam soal herpes sih . . .

    Terima Kasih
    Merci…

  2. Apakah suplemen ini sudah terdaftar di BPOM?
    Kalau sudah, boleh diinformasikan nomor registrasinya?

    Terima kasih.

    • Pak Ardy,
      data produknya sudah dikirim via email ya Pak.
      Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Sonya (081808530125) atau Mas Gumilang (08170758107).

      -Sonya & Mas Gumilang-

    • Pak Bagus,
      data mengenai cara menjadi member sudah dikirim via email ya.
      Bapak bisa mengeceknya.
      Terima kasih.

      -Sonya & Mas Gumilang-

  3. Salam kenal Pak..
    Mau tanya apa obat ini bisa dikonsumsi bersamaan dengan obat herpes lainnya (acyclovir)??
    Bagaimana cara mendapatkan produk ini??
    Mohon penjelasannya..
    Terima Kasih..

    • Pak Aldi, TF bisa dikonsumsi berbarengan. fungsi TF dengan obat herpes berbeda.
      berikut cara kerja nya

      TF -> Sistem imun -> Herpes
      jadi TF akan mendidik dan membina sistem imun Anda, sehingga sistem imun Anda yang akan memusnahkan herpes nya

  4. mhn diinformasikan ttg cara pengobatan penyakit herpes kelamin?apa betu2 bisa sembuh 100% DAN APAKAH BILA TDK KONSUMSI SUPLEMEN HERPES AKAN TIMBUL KEMBALI Kkrn yg saya tau selama ini obat utk penyakit herpes belum ditemukan..tq berats(mhn dibalas via email saya )

  5. Saya sdh 2x terkena herpes kulit. Apa mgkn bs menjadi herpes kelamin suatu saat? Kalo saya ingin membeli produk ini, brp harganya dan bagaimana? Tlg di jelaskan ke email saya. Terima kasih

  6. dimana saya bisa dapat obt herves dan tolong kirim ke alamt email saya.
    tolong dibals karena sangat penting bagi kesehatan saya. trimaksih.

  7. Hallo..

    Wah apa benar produk ini bisa menyembuhkan herpes simplex? Saya seorang laki2 dengan herpes, apa bisa sembuh?
    Dan seperti yang dikatakan mas andre di atas, setahu saya herpes belum ada obatnya.
    Kalo memang produk ini bisa menyembuhkan herpes mohon dijelaskan dan jika memang begitu saya juga mau sembuh tentunya. Saya tunggu penjelasannya ya.. thnx

  8. Mas Gumilang,
    Saya tinggal di Jakarta, dan saya tertarik dg produk kesehatan ini, tolong info bagaimana cara pembeliannya. Mohon dibalas ya…

  9. pak saya tertarik dengan obat ini bisakah bapak menjelaskan lebih detail tentang penggunaan obat ini?apakah penderita herpes genital bisa sembuh total dengan menggunakan obat ini?terima kasih.

  10. pak saya mau tanya. kenapa saya bisa terkena hepes padahal saya belum pernah berhubungan seksual? apa penyebab nya?
    thanks

  11. saya mau tanya.ciri2 detai penyakit herpes bagaimana?
    dan bisakah berikan contoh gambar dari penyakit herpes.
    trima kasih.

  12. salam kenal..
    mas,kalo herpes itu bisa tumbuh d bagian dada wanita.
    apa itu benar????
    tlng d jwb secepatnya..
    oia,saya mau minta info khasiat & harga untuk suplemen itu.
    terima kasih.

  13. mohon kirim informasi lebih detil ttg harga, cara menjadi member dan mendapatkan produk ini.Saya tertarik untuk mengkonsumsi dan menjualnya kembali, mohon semua produk ato katalognya…..

  14. Apakah herpes tidak bisa sembuh seumur hidup? Apakah herpes di perempuan dan laki-laki sama akibatnya? Apakah herpes genitalis bisa menular ke anak? Balas ke email, thanks

  15. Assalamualaikum. Wr. Wb.
    Maaf mau tanya anak saya terkena harpes gomana cara menjaga dan mengobatinya.
    terimakasih.
    NB : gimana cara beri prodak ini ?
    Wslm.

  16. Slm kenal, sy pria 27 dan sudah menikah, sya mau tanya gmn mendptkan suplemen ini, apkh herpes bs sembuh dg suplemen ini? Dan brp harga dr suplemen ini. Mohon di balas ke email ku.

  17. Salam Pak !
    Mohon informasi harga suplemen ini dan di daerah mana bisa sy dapatkan ? Apakah di Bandung sudah ada ?
    mohon jawabannya via email saja.
    Tks

  18. Salam kenal Pak,
    Kiranya saya perlu informasi mengenai obat ini, serta berapa harga dari obat ini. Dimana saya bisa mendapatkannya?
    Mohon jawabannya segera Pak, terima kasih.

  19. salam kenal pak..
    saya mau pesen untuk mengobati penyakit herpes saya.
    tolong e-mail kan harga dan biaya pembeliannya?
    terimakasih..

  20. salam kenal pak..
    saya mau pesen untuk mengobati penyakit herpes saya.
    tolong e-mail kan harga dan biaya pembeliannya?

    terimakasih..

  21. Pak, mohon informasinya untuk penyembuhan penyakit herpes, apa bisa sembuh total? Obatnya apa tersedia di Makassar. Mohon balas
    Trims.

  22. pak saya mau tanya,bagaimana penyakit herpes simplex bisa sembuh total tidak kambuh lagi selamanya dan obat apa yang harus saya konsumsi ? thanks

  23. apa ini benar 2 bisa menghilang kan herpes…..?
    tolong infonya ke e-mail saya.
    saya membutuh kan buat temen dekat saya

  24. Pak Mohon informasinya untuk ciri2 penyakit herpes. apa penyakit herpes ada di sekitar hidung juga ? dan harga obat serta cara mendapatkannya. trims

  25. Mohon informasi pengobatan Herpes dengan 4Life Transfer Factor beserta price list dan cara pemesanannya, saya butuh sekali.

  26. mas..
    saya pengen tahu mengenai prodak ini..saya terserang herpes genital,apakah jika saya minum obat ini akan betul2 sembuh dan tidak akan kambuh lagi?mohon info nya ya mengenai prodak ini

  27. mas tolong kirim ke alamat email saya secar detailnya untuk obat herpes dan bagaimana cara mendapatkannya..terimakasih mas..

  28. Salam sejahtera.. boleh tolong email kpd sy secara detail kesan TF Plus Advance terhadap herpes, cara menggunakannya, dan berapa lama pengambillannya, serta adakah herpes akan musnah sama sekali? Plzz… aku bingung.. terima kasih ya..

  29. assalam.salam kenal.saya oza.saya ongin tahu apa herpes itu dan mohon di jelaskan sedetail mugkin ttg herpes>Terima kasih

  30. saya minta tolong jawaban atas pertanyaan ini :
    – apa ciri-ciri herpes yang paling jelas, sehingga kita langsung tau jika itu herpes
    – apakah mungkin herpes timbul di bagian belakang telinga (di kulit)
    – seefektif apa kegunaan TF advance terhadap herpes
    – dimana saya bisa mendapatkan TF Advance?
    saya tinggal di Bekasi
    thanx.

  31. Pak, Bole saya tau infomasi lebih detail tentang product ini. Dan Cara mendapatkan dan Harga nya? Thanks.

  32. pak saya mau tanya soal Transfer Fcator Advance berapa harganya dan dimana saya bisa mendapatkannya?
    terima kasih…

    • Pak William,

      untuk memperoleh produk ini, Pak William dapat menghubungi saya, Sonya di no 0818-085-30125.

      Salam,

      Sonya 4Life

  33. saya mau tanya obat untuk penderita herpes
    kalau bisa saya minya price list dan dimana saya bisa mendapatkannya
    terima kasih…

  34. mas gumilang dan mba sonya, saya boleh boleh minta detail produk, harga produk, n dimana bisa menbelinya???
    ciri2 herpes di kulit seperti apa ya??apa nanti bisa pindah ke mulut dan genital jg????
    kalau mau konsumsi TF sampe kapan untuk amanx dan herpesnya tidak akan kembali lg.
    tolong infonya ya mas dan mba.
    terima kasih banyak.

    • Ibu Putri,

      saya sudah mengirimkan data mengenai produk 4life ke email Ibu ya.
      untuk info lebih lanjut, Ibu Putri dapat menghubungi saya, Sonya di no 0818-085-30125.

      Salam,

      Sonya 4Life

  35. mohon dikirimkan mengenai herpes dan info tentang penyakit kulit lainnya yang sering ad di masyarakat umum??makasih

  36. Salam.. saya terkena herpes dan ingin menggunakan TF untuk merawat.. boleh bagi informasi produk TF yang sesuai dan cara menggunakannya, serta tempoh penggunaannya? terima kasih ya…

  37. Saya minta tolong jawaban atas pertanyaan ini via email :
    – Apa ciri khas herpes yang paling jelas, sehingga kita langsung tau jika itu herpes…
    – Cara penularan HSV1/2…
    – Cara kerja TF advance terhadap herpes… Apakah bisa menyembukan…
    – Dimana saya bisa mendapatkan TF Advance…
    – Berapa harganya…
    Saya tinggal di Tangerang
    TerimaKasih,,,
    Salam… ^_^

  38. salam bapak Sonya… buat kali kedua aku tny, saya terkena herpes dan ingin menggunakan TF untuk merawat.. boleh bagi informasi produk TF yang sesuai dan cara menggunakannya, serta tempoh penggunaannya? terima kasih ya…harap bapak bisa balas ke email ya… please

  39. salam. saya ingin bertanya bagaimana produk TF dapat menyembuhkan herpes?? dan bagaimana cara mendapatkan produknya??…
    thank’s b4

  40. Slmt siang pak,
    Mohon penjelasan lbh rinci mengenai herpes zoster. Apakah terasa sakit-nyeri-gatal-panas, dan apakah bisa sembuh dan berapa lama? Kira2 apa penyebabnya? Apakah bisa disebabkn krn stress? Apa obatnya? Terima kasih infonya ya. MOhon kirim jawaban via email saya: jack.deffrand@yahoo.com… makasih byk pak

  41. Apa bwenar obat ini dapat mengobati herpes … ?
    Mohon dapat diberi penjelasannya & dimana saya bisa mendapatkan & harganya.

    Terimakasih

  42. Mas, klo salah 1 aja yg diminum dari Tf plus, adv, cardio apa gak sembuh, stlh berhenti minum suplemen Tf apa akan muncul lagi hpv tsb. Tks

  43. Pak, ortu (ayah) sy terkena herpes sudah 7 tahun skrg di badan beliau ada bekas pada dada kanan …. dan kdg2 terasa sakit kira2 obat apa yg cocok ya … ada rumah sakit yg khusus menghandle penyakit ini … mohon di bantu

  44. saya positif :
    Rubela IgG : 63 IU/ml
    Sitomegalus : 42 aU/ml
    Herpes Simpleks IgG : 218,11 RU/ml
    Herpes Simpleks II IgG : 70,35 RU/ml
    yang ingin saya tanyakan adalah,
    transfer factor apa yang cocok untuk mematikan virus tersebut..?
    thx..

  45. Pak

    Sy mau pesen suplemen ini
    tlg email saya cara2 pemesanannya
    ditunggu pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  46. pak,saya mau tanya..
    apakah tf ini bisa menyembuhkan total penyakit herpes?
    tolong email cara pemesanannya dan info barang tersebut..
    tengkyuuu

  47. saya mau tanya apakah obt ini tersedia di bogor??
    dan berapa harganya??
    apakah penyakit herpesnya kan sembuh total?

    Terimakasih, ditunggu jawabanya..

  48. Salam kenal,
    saya mw tanya, klo mw beli suplemen ini di mana y?harganya berapa?apakah sudah ada di luar pulau jawa,soalnya saya sekarang berdomisili di Balikpapan. Mohon jawaban dikirim ke email saya.Thanks..

  49. bagaimana cara pengobatan dan ciri – ciri bila terkena herpes.
    apakah ada obat/suplemen utk menyembuhkan herpes?
    bila ada tolong diberi tahu dan dimana saya bisa mendapatkan obat/ suplemen tersebut.

    Mohon dibalas, penting. masih awam soal herpes sih . . .

  50. tolong berikan detail mengenai suplemen ini dan harga2nya . apakah dengan menggunakan supplemen ini akan sembuh total ?

  51. Sy br tau ciri2 heprs genitalis n sy jd cemas jgn2 sy kena,bagai mana cara mendapatkan obat/ suplemen ini n apa kasiatnya? sy butuh secepatnya… tq.

    Ariel – Kupang

  52. mw nanya nih!!!gmn seh ciri2 herpes, smpat sy kena tp sy g’ sadar n’ t4 untuk beli obatnya di makassar dmn???

  53. bagaimana cara pengobatan dan ciri – ciri bila terkena herpes.
    apakah ada obat/suplemen utk menyembuhkan herpes?
    bila ada tolong diberi tahu dan dimana saya bisa mendapatkan obat/ suplemen tersebut dan harga nya.
    tolong berikan detail mengenai suplemen ini dan harga2nya . apakah dengan menggunakan supplemen ini akan sembuh total ?
    trims

  54. salam kenal pak..
    saya menderita herpesl..
    apa benar produk ini bsa menyembuhkan pnykit herpes dan tidak kmbuh lagi??
    tolong mnta info dan harga tentang produk ini..
    bgaimana mndapatkan produk ini di wilayah surabaya..
    trims

  55. dimana saya bisa mendapatkan produk ini? apakah jika saya mengkonsumsi obat ini brarti saya bisa benar2 sembuh 100% dr penyakit ini?? atau hanya resisten saja? saya sangat takut sekali pasangan saya tertular penyakit ini.. tks

  56. Asslm….
    Sy pria 25 thun..sy tinggal di riau..sy mau tanya apa ciri khas yg muncul sehingga qt bs mengenali bahwa kita terkena herpes..dan dimn sy bs mendptkn transfer faktor itu dan berpa harganya..
    Trima kasih ats infonya..

  57. Asslm…
    Sy laki2 25 tahun..sy mau tanya..apa ciri2 khas sehingga kita dpt mengnli bhwa itu herpes..apabila positif bgaimn cr menanganinya..dan dimn sy bs dptkn transfer factor, bgaimn cr pemesanannya dan brp harganya..
    Trima kasih infonya..mohon dibalas via email sy..

  58. pak/ibu, jika saya ingin mendapatkan tf tersebut, bagaimana caranya? apakah itu bisa menyembuhkan penyakit herpes secara total? terima kasih.. mohon dibalas..

  59. Bapak moderator,

    Mohon diinformasikan mengenai produk transfer factor, berapa harganya, dan dimana saya bisa mendapatkannya.

    Saat ini saya sedang bingung, apakah saya terjangkit penyakit herpes atau tidak. Gejalanya adalah daerah disekitar alat kelamin bintil2 dan berair.

    Apakah produk bapak memberikan garansi kesembuhan total dari herpes?, karena yang saya tahu dari berbagai sumber, penyakit herpes genitalis sifatnya laten dan tidak bisa disembuhkan. Mohon informasinya segera, pak.

    Terima kasih.

  60. Pak saya mau tanya, apakah benar ini bisa menyembuhkan herpes simpleks 100%? apakah sudah ada yang sukses? ada jaminan uang kembali tidak? terima kasih

  61. saya mau bertanya dimana dan apa syarat dan harga untuk mendapatkan obat ini.. ? terima kasih mohon untuk di konfirm..

  62. saya minta data produknya ya mas.. tolong kirim ke email saya.. saya tertarik dgn produk anda. terimakasih

Komentar ditutup.