CIRI-CIRI AMBEIEN DAN PENGOBATAN AMBEIEN

CIRI-CIRI AMBEIEN DAN PENGOBATAN AMBEIEN

Ambeien atau wasir dalam istilah kedokteran disebut dengan Hemorhoids, yakni pelebaran pembuluh perianal (sekitar anus) yang terjadi karena buang air besar (BAB) yang dipaksakan. Penyebab susah BAB adalah kurang minum, kurang makan berserat, dan kurang olah raga. Penyebab lainnya adalah sering duduk dalam waktu yang lama sampai seharian penuh, sering mengangkat beban yang berat-berat, juga kehamilan.

Adakah solusi untuk Ambeien?

Transfer Factor Advance mampu menormalkan kembali peradangan yang terjadi. Ambeien akan kembali normal. hubungi distributor kami untuk mendapatkan produk ini

8 thoughts on “CIRI-CIRI AMBEIEN DAN PENGOBATAN AMBEIEN

  1. malam pak…….
    saya sdg skt ambeien krn saya kerja jarang minum air minum mungkin krn duduk trus…
    gmn cara mengatasinya dokter…

    tlg d bls y pak
    mksh…

    • pagi pak

      saya di sekitar lubang anus ada gumpalan daging kecil, dan kadang saat BAB keluar darah, dan setelah itu terasa perih di anus saya, apakah ini ambeien pak ???
      apalagi saya kerja duduk terus dari pagi sampai malam dan sangat kurang mengkonsumsi air putih.
      kalo iya itu ambeien bagai mana cara mengobatinya ???

      Terima kasih

  2. sore pak

    saya ada keluhan.tiap buang air besar yg keras, anus saya sakit dan berdarah,nah masalah yg paling pokok adalh sakit yang dtimbulkan setelah BAB itu anus saya yg terluka tadi sakit sekali selama 5-8 jam non stop.sakitnya perih seperti ditusuk-tusuk silet/sesuatu yg tajam,dan juga rasa sakitnya serasa bergerak-gerak.
    tolong pak diberi solusinya,oh ya saya adalah seorang ibu menyusui.saya bru 3 bulan melahirkan.sakit ini baru terjadi setelah melahirkan saja sebelumnya gakpernah
    terimaksih

  3. malam pak..
    saya disekitar lubang anusnya rasanya ada gumpalan daging bulat kecil…
    dan kemarin saya pas BAB ada darah dikit…
    apakah ini ambeien?
    dan tolong kasih taw cara penanggulangannya sebelum jadi parah pak.. thx

  4. assalamualaikum…
    pak kemarin malam saya merasakan sakit perut yang sangat sakit sekali.dan sakitnya itu sampai ke anus,kalau di buat duduk, ruku”,dan sujud rasanya sakit sekali. apa itu termasuk ambeien???? tolong jawaban secepatnya. terima kasih,
    wassalamualaikum……

Komentar ditutup.